Nanas Bantu Memperlancar Aliran Darah Menstruasi
Thursday, 28 July 2016
Nanas Bantu Memperlancar Aliran Darah Menstruasi

SEBELUM waktunya menstruasi datang, Anda disarankan makan nanas. Karenanya, buah ini membantu memperlancar aliran darah, sehingga Anda tak lagi mengeluh nyeri.

Tidak hanya itu, ada 4 buah-buahan dan sayuran untuk memperlancar aliran darah di saat menstruasi. Berikut ini ulasannya, dilansir Boldsky, Kamis (28/7/2016).

Nanas

Buah yang kaya akan vitamin C ini membantu untuk melancarkan darah yang keluar dari rahim. Maka, sebelum menstruasi perbanyak makan nanas agar aliran darah lancar.

Pepaya

 

Tidak hanya mengatasi sembelit, pepaya juga baik untuk mencegah kram menstruasi. Makan buah pepaya di saat pagi dan sore hari. Manfaatnya pun melimpah, sehingga tak membuat Anda khawatir.

Bit

Buah bit merah banyak mengandung zat besi. Sehingga buah ini cocok dimakan sebelum waktunya mentruasi Anda tiba setiap bulan. Karenanya juga buah ini dapat meningkatkan aliran darah dengan cepat.

Bayam

 

Sayuran berdaun hijau ini memiliki kandungan vitamin K yang membantu untuk pembekuan darah. Oleh karenanya, sebelum Anda menstruasi dianjurkan minum jus bayam agar aliran darah lancar.

(okz/hel)