Bubuk Kopi & Cokelat Juga Bisa Lho Percantik Alis, Ini Triknya!
Tuesday, 02 August 2016
Bubuk Kopi & Cokelat Juga Bisa Lho Percantik Alis, Ini Triknya!

ALIS menjadi bagian terpenting dan tidak boleh terlewatkan saat merias wajah. Tak heran merias serta mempercantik alis tampaknya sudah menjadi obsesi setiap perempuan.

Jika mempercantik alis kecantikan pembentuk alis merupakan hal yang biasa, lantas bagaimana hasilnya jika merias alis dengan bahan-bahan alami? Penasaran bukan?

Adalah Jennifer Chiu, seorang blogger kecantikan yang mempopulerkan trik merias alis dengan bahan-bahan alami. Melalui akun YouTube, Jennifer mendemonstrasikan trik merias alis dengan bahan-bahan alami, seperti bubuk kopi halus, bubuk cokelat, minyak kelapa, dan madu. Bahan-bahan tersebut diklaim Jennifer menghasilkan warna yang alami pada alis.

Cara membuatnya pun sangat mudah. Anda hanya perlu mencampurkan dua sendok makan bubuk kopi halus dan bubuk cokelat dalam sebuah mangkuk kecil. Lalu, aduk merata.

Untuk mendapatkan tekstur krim yang lebih halus, Jennifer menambahkan minyak kelapa dan madu. Selain minyak kelapa dan madu, Anda bisa menggantinya dengan bahan lain, yaitu sirup maple.

Sebelum mengaplikasikan campuran krim, terlebih dulu siapkan alis Anda dengan merapikannya menggunakan spoolie. Lalu, terapkan krim menggunakan kuas yang biasa digunakan untuk membingkai alis dan menerapkan eyeliner. Pastikan untuk menerapkannya secara perlahan dan rapi.

Diamkan selama kurang lebih 20 menit agar sisa-sisa bubuk kopi dan cokelat dari krim mengering. Kemudian, bersihkan dengan air secara perlahan. Voila, warna alis pekat alami telah selesai!

(okz/ren)