Orgasme Pengaruhi Kemungkinan Wanita untuk Hamil?
Tuesday, 02 August 2016
Orgasme Pengaruhi Kemungkinan Wanita untuk Hamil?

ORGASME merupakan salah satu rangkaian bercinta yang dinantikan setiap pasangan suami istri. Ada mitos yang mengatakan jika wanita lewatkan orgasme, mereka tidak bakal hamil.

Tak hanya itu, ada pula tiga mitos lain seputar kehamilan yang harus Anda ketahui selengkapnya. Berikut ini ulasannya, dilansir Boldsky, Selasa (2/8/2016).

Wanita tidak hamil jika melewatkan orgasme

Banyak wanita percaya jika dirinya sering melewatkan orgasme bakal tidak hamil. Salah besar, karena kehamilan terjadi jika ada pembuahan sperma dengan sempurna, meski wanita mengalami orgasme.

Bercinta di siang hari mempercepat konsepsi

Beberapa orang percaya, jika mereka berhubungan seks di siang hari dapat mempercepat konsepsi. Sehingga seorang istri akan lebih cepat hamil dan membawa kabar bahagia untuk keluarganya. Tapi faktanya tidak demikian, karena konsepsi terjadi bergantung pada kesehatan pasangan.

Bercinta 10 kali sehari tidak mempercepat konsepsi

 

Jika Anda melakukan hubungan intim 10 kali dalam sehari, konsepsi dapat terjadi hanya dalam beberapa minggu. Bukan berarti demikian, karena ovulasi membutuhkan waktu yang lama dan menganut gaya hidup sehat.

(okz/hel)