Berlibur ke Bali, 3 Hotel Ini Kerap Diincar Wisman
Wednesday, 03 August 2016
Berlibur ke Bali, 3 Hotel Ini Kerap Diincar Wisman

BALI tetap menjadi destinasi favorit di kalangan wisatawan mancanegara. Keindahan Pulau Dewata  seperti tidak ada habisnya di mata mereka.

Diluncurkannya film Eat, Pray, Love yang dibintangi Julia Roberts pada 2010 lalu, semakin meningkatkan kepopuleran Pulau Dewata Bali.

Maka tak ayal jika penginapan-penginapan unik yang ada di pulau ini selalu dipenuhi oleh wisman-wisman dari seluruh dunia.

Selain karena biayanya yang murah, penginapan atau hotel di Bali menyajikan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan setiap pengunjungnya.

Lokasinya pun terbilang strategis. Wisatawan dapat berjalan-jalan santai di kawasan Ubud untuk melihat hamparan sawah yang hijau, memberi makan monyet-monyet yang menggemaskan, hingga merasakan sensasi ombak laut yang kerap dijadikan tempat surfing.

Dilansir Travelandleisure, Selasa (2/8/2016), berikut 3 hotel dan penginapan yang sering dikunjungi wisatawan mancanegara saat berlibur di Bali.

The Mulia Bali

 

Jika memiliki budget ekstra, The Mulia Bali merupakan pilihan terbaik untuk menghabiskan masa liburan di Bali.

Hotel ini terletak di sepanjang garis pantai Nusa Dua, sehingga tidak perlu meragukan lagi pemandangan yang disuguhkan.

Fasilitas yang disediakan pun sangat lengkap dan mewah, dari kolam renang hidroterapi pribadi, jacuzzi, lapangan tenis, perawatan spa, dan fasilitas-fasilitas mewah lainnya . Selain itu, Anda juga akan mendapatkan pelayanan pribadi selama 24 jam non-stop.

Untuk menikmati fasiltas tersebut, harus merogoh kocek sebesar Rp13 juta rupiah per malam.

The Legian Bali

 

Hotel ini terletak di daerah Seminyak, yang merupakan lokasi strategis dan ideal untuk wisatawan yang baru pertama kali datang ke Bali.

Banyak pusat perbelanjaan mewah dan tempat nongkrong cantik yang dapat disambangi wisatawan seperti Potato Head dan Ku De Ta.

Fasilitas hotelnya pun tidak kalah mewah dengan The Mulia Bali. Semua suite room di The Legian Bali dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti pada umumnya.

Yang menjadi daya tarik utama hotel ini adalah desain kamarnya yang sangat unik sehingga memungkinkan sinar mentari pagi masuk dengan leluasa.

Untuk menikmati fasilitas tersebut, Anda harus siap merogoh kocek sebesar Rp6 juta per malam.

Ayana Resort and Spa Bali

 

Ayana Resort and Spa terletak di sebuah kawasan terkenal bernama Jimbaran. Kawasan ini populer karena memiliki pemandangan pantai yang sangat indah dan mempesona.

Selain itu banyak tebing-tebing tinggi yang dapat didaki wisatawan, untuk melihat keindahan pantai dari ketinggian.

Selain desain kamarnya yang khas traidisional Indonesia, hotel ini juga memiliki sebuah tempat nongkrong yang sudah terkenal dikalangan wisnus dan wisman, yaitu Rock Bar.

Rock Bar biasanya dipadati para wisatawan untuk menikmati suasana sunset yang sangat indah. Di malam hari, wisatawan akan disuguhkan pertunjukan budaya seperti tari kecak.

Biaya penginapannya pun tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan dua hotel diatas. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp4 juta, untuk merasakan fasilitas yang disediakan Ayana Resort and Spa Bali.

(okz/jjs)