Mantan Kekasih Nikah! Jangan Sedih, Lakukan Ini Saja
Monday, 08 August 2016
Mantan Kekasih Nikah! Jangan Sedih, Lakukan Ini Saja

KITA tak bisa mengontrol seseorang untuk mem-posting sesuatu di media sosial, termasuk mantan Anda yang ingin berbagi undangan pernikahan. Mungkin kabar ini agaknya makna kurang menyenangkan bagi Anda, jangan sedih tangani perasaan Anda dengan ini.

Hindari komentar negatif

Bila Anda mendapatkan undangan di dalam forum, jangan pernah melontarkan komentar negatif mengenai calon pasangan mantan Anda. Mungkin dia tidak secantik atau setampan Anda, simpan itu semua sendiri.

Jangan menghubungi kekasih

Bila saat ini Anda juga telah memiliki kekasih, ketika menerima kabar ini jangan menghubunginya untuk sementara. Anda bisa menceritakan semuanya pada teman-teman, akan tetapi belum tentu pada mantan Anda. Ini akan membuatnya merasa tak aman dan cemburu karena menganggap Anda masih belum bisa move-on dari mantan.

Jangan lihat media sosial

Satu-satunya jalan untuk menghilangkan rasa sedih karena undangan pernikahan mantan adalah jangan melihat media sosial. Bahkan, beri waktu berbulan-bulan agar Anda tak melihat lama media sosial Anda diisi oleh foto-foto pernikahan sang mantan. Demikian dilansir Lovepanky, Senin (8/8/2016).

(okz/vin)