Dalami Peran di 'Harry Potter' Terbaru, Eddie Redmayne Pergi ke Kebun Binatang
Wednesday, 10 August 2016
Dalami Peran di 'Harry Potter' Terbaru, Eddie Redmayne Pergi ke Kebun Binatang

 

Jakarta - Di spin-off Harry Potter 'Fantastic Beasts and Where to Find Them', Eddie Redmayne berperan sebagai Newt Scamander. Dia adalah seorang ahli sihir yang tertarik pada sosok hewan-hewan ajaib di dunia sihir. 

Bagi Redmayne mendalami karakter Newt membawanya pada pengalaman berbeda. Dalam film, aktor peraih Oscar ini harus berinteraksi secara imajinatif dengan binatang-binatang yang diceritakan menjadi ilmu yang ia dalami sebagai seorang magizoologist. 

Dikutip dari Entertainment Weekly, menyelami sosok Newt dengan kecintaannya pada berbagai hewan ajaib cukup sulit bagi Redmayne. Untuk mendalami karakter secara tepat, ia pun mengeksplor dunia hewan dengan belajar dari para ahli juga pelatih hewan di kebun binatang. 

"Sebelum syuting, aku punya beberapa bulan untuk mempersiapkan diri. Aku sadar aku tak punya imajinasi menjadi seorang ahli binatang, maka salah satu cara untuk mengatasi keterbatasan yang kumiliki akhirnya aku pergi ke kebun binatang dan bertemu dengan para ahli sekaligus petugas yang menjaga hewan-hewan di tempat itu," ujarnya.

"Aku belajar untuk mengenal tabiat para hewan. Dari apa yang kudengar sampai yang aku lihat, dan semua itu melibatkan insting kita untuk mengenal hewan-hewan lebih jauh," sambungnya lagi. 

Di mata bintang asal Inggris ini, Newt adalah sosok unik yang diciptakan JK Rowling. Dunia yang ia cintai adalah dunia hewan. Newt tak memiliki hubungan dengan manusia sebaik ia berhubungan dengan hewan-hewan yang ia teliti dan ia tuangkan ke dalam buku yang digunakan Harry Potter kala bersekolah di Hogwarts. 

Disutradarai David Yates, spin-off Harry Potter ini juga dibintangi Collin Farrell juga Katherine Waterston dan Dan Fogler. Bersiaplah kembali ke dunia sihir, 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' dijadwalkan rilis di layar lebar 18 November mendatang.


(dtk/doc/mmu)