Hindari Busana Layering untuk Hijabers Bertubuh Besar
Monday, 15 August 2016
Hindari Busana Layering untuk Hijabers Bertubuh Besar

WANITA bertubuh besar kini tak lagi takut untuk tampil berani. Bahkan mereka percaya diri untuk menampilkan sisi lekuk tubuhnya, lalu bagaimana dengan hijabers yang memiliki ukran tubuh besar?

Pada dasarnya fashion hijab juga harus memikirkan syarat agar busana terlihat sopan. Apalagi untuk menutupi lekukan tubuh, merupakan hal yang harus diperhatikan untuk hijabers.

" Kalau hijabers wanita bertubuh gemuk pasti kan dengan mudah terlihat lekukan tubuhnya.Nah, bagaimanapun ia harus memilih busana yang nyaman, dan seusai dengan ketentuanya," ujar Ririe Bogar sebagai founder komunitas Extra Large kepada Okezone, Jumat (12/8/2016).

Selain itu, Ririe juga menyarankan untuk hindari pemakaian layering bagi wanita bertubuh gemuk. Saat memakai layering akan terlihat wanita bertubuh gemuk semakin berat, karena sudah ditutup dari rambut hingga bawah.

" Mereka kan sudah memakai kerudung jadi kalau memakai sesuatu yang tumpuk begitu lebih baik dihindari saja. Dan, kalau bisa memakai busana yang nyaman," tuturnya.

Ia banyak sekali melihat hijabers yang memakai coat atau outer panjang dan juga tebal, Hal tersebut tidak akan cocok dipakai di iklim tropis Indonesia, karena akan membuat berkeringat.

" Saya suka lihat gitu kalau mereka pakai coat panjang, dan tebel yang tidak menyerap keringat. Jadi, kalau bisa pakai bahan yang nyaman, ini Indonesia," guyonnya,

(okz/ren)