4 Posisi Seks yang Membuat Wanita Cepat Klimaks
Monday, 15 August 2016
4 Posisi Seks yang Membuat Wanita Cepat Klimaks

SEKS yang dilakukan terburu-buru oleh salah satu pasangan bisa menyiksa pasangan yang lain. Misalnya, ketika wanita tidak siap, seks akan lebih menyakitkan daripada memuaskan.

Namun, terapis seks Ian Kerner, yang menulis She Comes First: The Thining Man’s Guide to Pleasuring a Woman, ada empat posisi seks yang bisa membuat pasangan tetap nyaman dan bergairah. Berikut adalah penjabarannya, seperti dilansir dari Menshealth.

Doggy style

Para peneliti dari University of Kentucky menyurvei 14.000 pria dan wanita dan menemukan bahwa gaya doggy cocok untuk seks kilat. Posisi ini memberikan satu ton gesekan dan penetrasi lebih dalam, sekaligus memberikan stimulasi G-spot langsung.

Posisi air terjun

Ketika wanita membungkuk membelakangi pria yang berdiri, penetrasi ke dinding vagina bisa sangat mudah. Dengan posisi ini, akses ke klitoris untuk stimulasi tambahan juga akan lebih mudah.

Cowgirl

Tidak ada aturan keras bahwa seks kilat harus berakhir dengan orgasme. Tetapi jika wanita ingin mengambil alih, menurut Kerner posisi tersebut adalah salah satu cara yang paling efisien untuk membuat wanita sampai ke sana.

Spooning

Setelah hari yang melelahkan, kadang-kadang selera seks bisa berkurang. Namun, dengan posisi spooning, di mana hanya dilakukan dengan saling berpelukan saat berbaring, tidak membutuhkan usaha fisik yang banyak.

(okz/hel)