Gisel Hobi Berbusana Kembar dengan Anak, Ini Alasannya!
Monday, 15 August 2016
Gisel Hobi Berbusana Kembar dengan Anak, Ini Alasannya!

MEMILIKI anak adalah kebahagiaan seorang ibu, apalagi jika sang anak masih balita. Tentunya bereksperimen mix and match busana si buah hati menjadi kegemaran semua para Ibu. Mereka juga tak segan-segan tampil berbusana kembar dengan sang buah hati.

Hal tersebut yang dirasakan oleh Gisella Anastasia saat mendandani Gempi sang buah hati pertamanya dengan Gading Marten. Finalis Indonesian Idol tersebut mengakui, suka memakai baju kembar bareng anak, karena menurutnya itu lucu.

"kalau lagi ada waktu suka juga sih semacam dandanin Gempi. Karena dia lagi lucu-lucunya.Kalau buat pergi-pergi agak gimana gitu kalau sama banget. Palingan senada, palingan main di warnanya satu tone atau motif, enggak yang plek-plekan banget sama," jelas Gisel.

Namun, Gisel mengakui jika seiring bertambahnya umur, Gempi yang awalnya menerima jika dipilihkan baju, kini ia sudah bisa menentukan pilihan busananya sendiri.

"Cuma dia sekarang sudah bisa nolak kalau dipakain ini itu enggak mau. Dia juga sudah punya baju tidur favorit yang rainbow-rainbow doang. Kalau ditanya, Gempi mau baju apa? rainbow sampai sudah lecek banget," tukasnya.

(okz/ren)