Ini Para Hewan Ajaib di 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'
Monday, 15 August 2016
Ini Para Hewan Ajaib di 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'

Jakarta -

Dari produksi spin-off Harry Potter dalam 'Fantastic Beasts and Where to Find Them', rumah produksi Warner Bros baru saja merilis sejumlah gambar dari beberapa karakter binatang yang dimiliki Newt Scamander. Beberapa hewan ajaib itu memiliki rupa yang tak jauh berbeda dengan binatang di dunia nyata. 

Berikut beberapa di antaranya:

Thunderbird

Burung berbulu putih ini ditemukan Newt kala dirinya mengunjungi Mesir. Dikisahkan, Thunderbird tengah terjebak dalam situasi penjualan hewan ilegal di kota tersebut. Newt memelihara Thunderbird dan menamainya Frank. Kedatangan Newt ke Amerika juga dimaksudkan untuk membebaskan sang burung ke habitatnya di kawasan Arizona. Thunderbird memiliki kemampuan lewat sepasang sayapnya yang dapat membuat angin badai kala ia mengepakkan sayap.

Demiguise

Demiguise merupakan salah satu jenis primata yang memiliki bulu putih keperakan dengan mata yang lebar. Hewan yang juga tersimpan di dalam koper Newt Scamander ini memiliki kemampuan menghilang secara tiba-tiba, sekaligus mampu bergerak cepat. 

Occamy

Di antara hewan-hewan aneh yang dimiliki Newt Scamander ialah Occamy. Hewan ini digambarkan berkepala seperti burung namun bertubuh layaknya ular dan memiliki dua kaki. Binatang ini disebut-sebut merupakan perpaduan antara Naga dan burung. Newt menemukan Occamy kala ia berkunjung ke India. Kemampuannya yakni mampu beradaptasi dengan ruangan tempat ia ditempatkan. Maka bisa dibayangkan, betapa besarnya bila Occamy dilepaskan ke alam bebas. 

Seperti Harry Potter, 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' akan menjawab kerinduan para penggemar petualangan dunia sihir. Kisah ceritanya mengambil masa 70 tahun sebelum peristiwa di dunia Harry Potter terjadi. Direncanakan akan dibuat secara trilogi, film pertama akan rilis November 2016 mendatang, menyusul di 2018 dan 2020. 

Binatang yang dimiliki tokoh Newt Scamander sang magizoologist disebut tak hanya tiga yang diuraikan di atas. Bersiaplah menyaksikan keajaiban hewan-hewan lainnya lewat filmnya di layar lebar!
 


(dtk/doc/doc)