Berjerawat, Alasan Keira Knightley Kenakan Kosmetik
Friday, 19 August 2016
Berjerawat, Alasan Keira Knightley Kenakan Kosmetik

DIBALIK wajah cantiknya, Keira Knightley ternyata mengaku bukan tipe wanita yang hobi memoles wajahnya dengan serangkaian produk kosmetik.

Aktris berusia 31 tahun ini mengaku sejak remaja ia tidak pernah memberikan wajah cantiknya ini polesan berbagai produk kosmetik. Mulai dari produk perawatan wajah hingga produk make-up. “Sejak aku remaja aku tidak pernah melakukan apa-apa terhadap kulit wajahku. Berdandan pun tidak, aku benar-benar hanya memakai eyeliner warna hitam,” ungkap Keira.

Namun jerawat yang tiba-tiba hinggap di wajah mulusnya memaksa aktris yang melejit berkat perannya di film 'Pirates of the Caribbean' ini untuk akhirnya menjajal produk kosmetik di wajahnya.

“Tiba-tiba saja datang masa wajahku berjerawat, sampai pada titik aku melakukan semua hal untuk menghilangkan jerawat ini. Aku mencoba sejuta produk perawatan kosmetik yang ada, tetapi tidak ada yang berhasil mengusir jerawatku ini,” tambah Keira.

Ibu satu anak ini menambahkan pertarungannya dengan jerawat ini cukup lama ia jalani. “Aku bertarung dengan masalah kulit wajah ini sampai di usia 25 tahun, jadi ya cukup lama memang. Sampai akhirnya aku belajar bahwa semua ini bisa diatasi dengan memahami pola diet yang sesuai dan perubahan hormon,” tandas model kosmetik Chanel ini. Seperti dilansir Toggle, Jumat (19/8/2016).

(okz/ren)