Tubuh Bervolume, Kim Kardashian Sulit Cari Baju
Friday, 19 August 2016
Tubuh Bervolume, Kim Kardashian Sulit Cari Baju

MENDAPATKAN busana yang pas dan sesuai dengan bentuk tubuh memang susah-susah gampang. Ini pulalah yang terjadi pada bintang reality show, Kim Kardashian.

Dibalik gaya penampilannya yang selalu glamor dan trendi, siapa sangka bahwa ibu dua anak ini mengaku dirinya susah untuk mendapatkan baju yang pas di tubuh bervolumenya. Padahal ia sudah berhasil menurunkan bobot tubuhnya sekitar 60pounds atau sekira dengan 27kg, semenjak kelahiran putra keduanya, North West.

“Sulit loh menemukan busana yang bagus dan unik yang pas untuk tipe bentuk tubuhku yang bervolume ini. Itulah mengapa rasanya aku itu jago membuat semua hal pas di tubuhku,” ungkap Kim saat diwawancara Bazaar.com beberapa waktu lalu.

Kim menambahkan terkait tubuh bervolumenya ini, dirinya mengalami sedikit pengalaman kurang menyenangkan, dimana banyak desainer yang kurang yakin bahwa Kim akan muat mengenakan pakaian rancangan mereka.

“Awalnya sangat parah, tidak ada satupun yang akan mengirimkan pakaian rancangan mereka kepadaku. Mereka dari awal sudah berfikir bahwa baju mereka tidak akan pas dikenakan di tubuhku, mereka hanya melihat foto diriku dan langsung menduga bahwa bentuk tubuhku super bervolume. Bahkan sampai sekarang masih ada kok beberapa desainer yang sangat yakin bahwa aku tidak akan muat jika memakai baju rancangan mereka. Rasanya menyenangkan melihat para desainer ini terkejut saat melihat baju rancangan mereka ternyata pas dikenakan di tubuhku,” tandas Kim, seperti dikutip Toggle,Jumat (19/8/2016).

(okz/ren)