Wow, Justin Bieber Luncurkan Koleksi Baju Berharga Murah
Friday, 19 August 2016
Wow, Justin Bieber Luncurkan Koleksi Baju Berharga Murah

SETELAH mengejutkan publik dengan menghapus akun Instagram pribadinya, kini Justin Bieber kembali memberi kejutan baru untuk para penggemarnya. Apakah itu?

Kali ini, pelantun lagu ‘Sorry’ tersebut membawa kabar baik untuk penggemarnya. Bieber bekerja sama dengan Forever 21 untuk merilis busana rancangannya yang akan dijual dengan harga murah.

Mantan kekasih Selena Gomez itu akan meluncurkan lini merchandise miliknya bertajuk ‘Purpose’. Produk yang akan dirilis Justin Bieber kali ini berbeda dengan proyek kolaborasinya dengan Barneys pada Juli yang dibanderol dengan harga di atas USD95 atau setara dengan Rp1,2 jutaan. Koleksi lini merchandise Forever 21 Justin Bieber akan terdiri atas delapan item eksklusif, dengan kisaran harga dari USD18 hingga USD35 atau senilai Rp230 ribuan hingga Rp460 ribu.

Item busana yang ditawarkan adalah kaus tanpa lengan berukuran besar, celana pendek, serta kaus lengan panjang bertuliskan ‘Justin Forever’ atau bergambar wajah penyanyi tersebut. Mengutip dari UsWeekly, Jumat (19/8/2016), ragam busana ini akan tersedia secara online pada 22 Agustus dan di butik Forever 21 pada 29 Agustus 2016.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan Justin Bieber dan Bravado (perusahaan merchandise) untuk merayakan salah satu musisi paling berpengaruh dalam generasi ini,” ujar Vice President Forever 21, Linda Chang.

“Koleksi ini akan memberikan pelanggan dan penggemar Justin Bieber akses ke salah satu lini merchandise yang paling banyak dicari di dunia,” imbuh Chang.

(okz/tty)