BOCORAN FILM THRILLER TERBARU HALLE BERRY
Wednesday, 24 August 2016
BOCORAN FILM THRILLER TERBARU HALLE BERRY

LOS ANGELES - Aktris pemeran, Storm dalam film X-Men,Halle Berry, nampaknya baru saja menyelesaikan syuting film bergenre thriller terbarunya berjudul Kidnap. Hal tersebut diketahui lewat promosi dalam akun Instagram Halle Berry melalui unggahan foto bertuliskan 'They Messed With The Wrong Mother'.

Dalam trailer film tersebut, Halle Berry nampak berperan sebagai seorang ibu yang panik saat anaknya hilang di tengah keramaian sebuah taman bermain. Halle yang panik karena anaknya hilang, berusaha tetap mencari sang anak hingga sang anak ditemukan masuk dan dibawa lari oleh seseorang yang berada di dalam mobil berwarna hijau.

Halle yang panik nampak mengejar mobil tersebut dengan membawa mobil berwarna merah, dan mencoba untuk menyelamatkan anaknya. Di akhir trailer tersebut, Halle Berry bahkan nampak menantang sang penculik sambil menyatakan 'You took the wrong kid!'.

Instagram Halle Berry nampak ramai dipenuhi komentar masyarakat yang sangat tak sabar menantikan film tersebut tayang di bioskop. Masyarakat yang telah menonton trailer film tersebutpun nampak sangat antusias dengan peran Halle Berry sebagai seorang ibu yang rela berkorban demi sang anak.

"Aku sudah melihat trailernya... Sekarang aku ingin untuk menoton film tersebut!," tulis lysascreamer.

Film Kidnap sendiri pada awalnya diketahui akan dirilis pada tahun 2015 lalu. Namun terpaksa harus diundur hingga akhir Desember 2016 ini karena distributor film sempat mengalami keterbatasan biaya.

(okz/aln)