KEHADIRAN GUARDIANS OF THE GALAXY JADI BABAK BARU MARVEL CINEMATIC UNIVERSE
Wednesday, 24 August 2016
KEHADIRAN GUARDIANS OF THE GALAXY JADI BABAK BARU MARVEL CINEMATIC UNIVERSE

LOS ANGELES - Film Marvel, Guardians of the Galaxytelah dikonfirmasi untuk ikut tampil di film Avengers: Infinity War mendatang. Salah satu aktor Guardians of the Galaxy Vol 2, Vin Diesel membeberkan kabar melalui live streamingFacebook beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan bahwa karakter yang dia perankan, yakni makhluk pohon luar angkasa bernama Groot dan anggota Guardians lainnya akan hadir di angsuran ketiga dari film seri The Avengers. Sebelumnya, sejumlah karakter dariGuardian of the Galaxy seperti Rocket Raccoon dikabarkan akan bergabung dengan Infinity War.

Vin menyampaikan kabar tentang pahlawan ruang angkasa yang akan bergabung dengan Avengers ini dalam video berdurasi hampir 30 menit. Tujuannya sebenarnya adalah untuk memamerkan penghargaan yang ia terima dari Facebook karena ia telah memiliki lebih dari 100 juta fans.

“Sekarang, Guardians akan hadir dalam film Avengers: Infinity War. Dan itu sangat menarik. Kini Anda tahu sebelum semua orang tahu,” kata dia kepada penonton live streaming.

Aktor 49 tahun ini masih belum berbagi rincian lebih lanjut mengenai para pemain dan plot. Namun, sutradara Joe dan Anthony Russo di akhir tahun lalu sempat mengisyaratkan bahwa film ini akan memiliki lingkup besar dan pemain yang luar biasa.

“Anda tidak akan kecewa baik dalam hal skala film maupun karakter yang ada di dalamnya,” kata Joe.

Duo sutradara itu juga mengatakan, dua film Avengers yang akan datang tidak hanya akan mengakhiri semua yang telah terjadi sejak Iron Man pada 2008. Film ini juga akan menjadi awal baru bagi Marvel Cinematic Universe(MCU).

“Saya tidak bisa bicara banyak tentang siapa yang akan kami perkenalkan. Tapi dua film ini dimaksudkan untuk menjadi titik semua yang telah terjadi di MCU sejak film pertama Iron Man. Karena menjadi puncak, film-film ini akan mengakhiri sejumlah hal dan juga akan mengawali hari baru,” papar Anthony.

Baru-baru ini, Marvel Studios mengubah judul dua film Avengers terbaru dari Avengers: Infinity War Parts dan 2 menjadi Avengers: Infinity War dengan film keempat belum diberi judul. Film ini biasa disebut sebagai Avengers 4.

“Kami ingin film ini menjadi sangat berbeda. Ada lintas polinasi antara karakter dan busur ceritanya, tapi kalian tahu, film pertamanya jelas Avengers: Infitiny War dan kemudian kami akan mengungkapkan apa film keduanya,” ujar duo sutradara ini kepada Cinema Blend.

Dilansir Aceshowbiz, sebelum film Avengers: Infinity Waryang dijadwalkan untuk hadir di seluruh bioskop AS pada 4 Mei 2018, Vin akan memerankan karakter Groot diGuardians of the Galaxy Vol 2 yang telah ditetapkan untuk rilis pada 5 Mei 2017. Selain Vin, pemain lainnya yang akan menjadi bintang dalam film sci-fi ini adalah Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper dan Dave Bautista.

(okz/aln)