THE ROCK SEBUT JUMANJI TERBARU BUKAN REBOOT
Wednesday, 24 August 2016
THE ROCK SEBUT JUMANJI TERBARU BUKAN REBOOT

LOS ANGELES - Ketika proyek Jumanji baru diumumkan, banyak fans yang berasumsi bahwa film baru ini merupakan reboot atau daur ulang dari film pertamanya. Untuk menjawab hal ini, aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson menjelaskan bahwa sebenarnya film ini benar-benar bukanlah film reboot melainkan film lanjutan dari Jumanjiyang dirilis pada 1995.

“Dan sekarang, dalam dua minggu saya akan bergabung kembali dengan teman-teman, Kevin Hart & Jack Black dan kami mendapat kehormatan untuk memperkenalkan generasi baru ke dunia menakjubkan dari Jumanji. (Untuk catatan, kami tidak membuat reboot, melainkan kelanjutan dari cerita Jumanji yang mengagumkan),” tulisnya melalui akun Instagram miliknya.

The Rock akan membintangi film Jumanji tersebut bersama Kevin Hart (Central Intelligence) dan Jack Black (Goosebumps). Film ini juga dikabarkan akan menggandeng Nick Jonas (Scream Queens). Proyek film ini akan disutradarai oleh Jake Kasdan.

The Rock juga mengatakan bahwa film ini begitu berarti bagi para pemain dan kru untuk menghormati mendiang komedian besar dan aktor Robin Williams. Williams adalah aktor asli film ini.

“Satu hal penting yang saya ingin katakan jujur adalah untuk Robin Williams. Rasa cinta dan hormat yang saya miliki untuk orang ini adalah tak terbatas. Anda dapat memegang kata-kata saya, kami akan menghormati nama dan karakter Alan Parrish akan berdiri sendiri dan akan selamanya diabadikan dalam dunia Jumanji dengan cara yang sungguh-sungguh,” tutur dia.

The Rock menuturkan, dirinya memiliki ide untuk film itu dan ingin membuat keluarga mendiang Williams bangga. Dia juga mengingat masa-masa awal ketika dirinya bertemu Williams.

“Saya kira Robin akan melihatnya dan tertawa, mengingat pertama kalinya kami bertemu di belakang panggung dan saya (untuk pertama kalinya) merasa kikuk dan bodoh dan bahkan tidak bisa berkata-kata. Dia benar-benar membuat saya tenang dengan senyum itu dan tertawa,” kata The Rock.

Jumanji dijadwalkan rilis pada 28 Juli 2017. Diangkat dari buku petualangan asli karangan Chris Van Allsburg pada 1981, film ini berpusat pada seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang terjebak di permainan papan pada 1969 dan dibebaskan 26 tahun kemudian. Film aslinya yang diluncurkan pada 1995 dibintangi mendiang Robin Williams. Film itu meraup hampir USD300 juta di seluruh dunia.

(okz/aln)