Cegah Asma, Konsumsi 3 Buah Berikut Ini
Wednesday, 24 August 2016
Cegah Asma, Konsumsi 3 Buah Berikut Ini

KABAR meninggalnya istri Tukul Arwana, Susiana (Susi Similikiti) yang menurut keluarga karena penyakit asma begitu mengejutkan. Asma adalah penyakit saluran pernapasan kronis yang ditandai penyempitan saluran napas dan peradangan, sehingga menyebabkan seseorang kesulitan bernapas.

Meski bisa berujung fatal, penyakit asma bisa dicegah. Cara pencegahannya pun tidak sulit, bahkan sedikit menyegarkan. Karena, Anda cukup minum 3 jus buah berikut ini untuk mencegah serangan asma.

Alpukat

Alpukat merupakan buah yang diyakini dapat mencegah Anda terserang berbagai penyakit, termasuk asma. Karena, alpukat mengandung L-glutathione yang dapat membantu mencegah serangan asma datang.

Pisang

Pisang memang layak menjadi salah satu buah favorit untuk dikonsumsi setiap hari. Selain membantu Anda yang sedang diet penurunan berat badan, makan pisang setiap hari juga ampuh mencegah serangan asma.

Apel

Apel dapat melindungi Anda terhadap serangan asma. Hal ini karena apel mengandung quercetin yang ampuh menangkal serangan asma. Anda bisa mengonsumsi apel dengan membuatnya menjadi segelas jus yang nikmat. Demikian dilansir dari Boldsky.

(okz/hel)