Karya Hian Tjen Bikin Jupe Pangling di HUT RCTI ke-27
Wednesday, 24 August 2016
Karya Hian Tjen Bikin Jupe Pangling di HUT RCTI ke-27

JULIA Perrez tak mau ketinggalan memeriahkan semarak acara HUT RCTI ke-27. Untuk soal tampilan busana, wanita yang kerap disapa Jupe ini tampil anggun dan menarik perhatian dengan busana karya desainer Hian Tjen.

Kala berjalan di atas karpet merah, Jupe tampil anggun dalam balutan gaun panjang lebar warna abu motif floral. Penampilannya semalam kian dramatis dengan aksesori kalung besar dan lebar karya Rinaldy A Yunardi. Semakin lengkap, dengan wig berwarna blonde serta riasan wajah yang ditonjolkan pada riasan smoky eyes dan lipstik nude glossy.

Kemudian, saat bernyanyi di atas panggung Jupe hadir dengan busana berbeda, yakni serba merah. Kala itu, mantan kekasih Gaston Castanyo ini mengenakan midi dress model kerah V dengan detail aksen bulu-bulu di bagian roknya.

Tampilannya menyanyikan lagu 'Merana' kian heboh dengan penggunaan coat bulu-bulu berwarna senada. Tata rias dan rambut masih sama dengan tampilan di karpet merah. Hanya untuk sepatunya, Jupe mengenakan sepasang sepatu warna gold.

(okz/ren)