SELENA GOMEZ TERPAKSA REHAT SEMENTARA KARENA LUPUS
Thursday, 01 September 2016
SELENA GOMEZ TERPAKSA REHAT SEMENTARA KARENA LUPUS

LOS ANGELES, (PR).- Memiliki karir yang gemilang, rupanya tak sepenuhnya menjadi jaminan Selena Gomez bebas dari penyakit.

Penyanyi kelahiran Texas ini akan rehat sementara karena ia sedang menghadapi masalah serangan panik dan depresi yang diduga menjadi efek samping dari penyakit Lupus yang dideritanya.

“Aku menemukan bahwa perasaan gelisah, serangan panik, dan depresi bisa menjadi efek samping dari Lupus, yang dapat memberikan tantangan tersendiri. Aku ingin lebih proaktif dan fokus dalam menjaga kesehatan. Akhirnya, aku memutuskan bahwa keputusan terbaik untuk saat ini adalah hiatus,” ujar Gomez kepada CNN.

Seperti diketahui, mantan kekasih Justin Bieber ini mengumumkan bahwa dirinya sedang berjuang melawan Lupus pada tahun lalu.

Lupus merupakan penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia. Berdasarkan data dari Lupus Foundation of America, penyakit autoimmune kronis ini menyerang sekitar 1,5 juta warga Amerika.

Gomez sendiri rencananya akan tampil di Kanada pada awal bulan September ini. Selain itu, Gomez masih memiliki jadwal tur di Eropa dan Amerika Selatan hingga akhir tahun ini.

(okz/edh)