PENANGKAPAN CHRIS BROWN PANCING AMARAH FANS
Thursday, 01 September 2016
PENANGKAPAN CHRIS BROWN PANCING AMARAH FANS

LOS ANGELES - Chris Brown kembali berurusan dengan pihak berwajib usai aksi penodongan yang ia lakukan terhadap Miss California 2016, Baylee Curran.

Penodongan yang berlangsung di rumah kediaman Chris Brown yang terletak di kawasan San Fernando Valley, Los Angeles itu akhirnya membuat pria 27 tahun ditangkap oleh kepolisian setempat.

Saat proses penangkapan berlangsung, Brown sempat mengunggah beberapa video di akun Instagram miliknya. Brown yang terkepung selama hampir 11 jam di dalam rumah kediamannya itu terlihat memaki-maki pihak kepolisian atas tindakan pelecehan yang mereka lakukan.

Hal ini pun akhirnya sukses memancing kemarahan para fans. Lewat media sosial Twitter, mereka beramai-ramai menuliskan hashtag #FreeChrisBrown untuk mengecam aksi penangkapan terhadap penyanyi idolanya itu.

"Para petugas polisi ini selalu membunuh orang berkulit hitam, dan kemudian berdalih bahwa kamera di tubuh mereka copot. Aku tidak terkejut kalau ternyata mereka menjebak Chris Brown #freeChrisBrown" ujar salah satu fans dikutip dari Hollywood Life.

Ini bukan untuk pertama kalinya Chris Brown berurusan dengan pihak yang berwajib. Pada tahun 2009 silam, Chris Brown pernah didakwa bersalah atas tindakan penganiayaan yang ia lakukan terhadap Rihanna, yang kala itu masih menjadi kekasihnya.

(okz/edh)