BLAC CHYNA FOTO BUGIL, KIM KARDASHIAN SERANG KRIS JENNER
Thursday, 01 September 2016
BLAC CHYNA FOTO BUGIL, KIM KARDASHIAN SERANG KRIS JENNER

LOS ANGELES - Kim Kardashian dikabarkan tengah terlibat konflik dengan salah satu anggota keluarganya, Blac Chyna. Kekasih Kanye West disebut-sebut mengamuk pasca Blac Chyna mengikuti jejaknya tampil tanpa busana dalam cover sebuah majalah.

Kepada Radar Online, seorang sumber menyebutkan bahwa Kim merasa kesal lantaran dirinya ingin menjadi satu-satunya klan Kardashian yang tampil tanpa busana untuk cover salah satu majalah.

"Banyak sekali yang meminta Blac untuk tampil tanpa busana dalam keadaan hamil di cover majalah mereka," ujar sang sumber.

"Sejumlah anggota keluarga Kardashian berpikir Blac melakukan itu untuk membuat Kim murka. Dan itu berhasil," lanjutnya.

Kendatipun begitu, Kim Kardashian justru berpikir sebaliknya. Ia malah menuduh sang ibu, Kris Jenner, sebagai otak dibalik aksi Blac Chyna itu.

"Tapi Kim malah menyalahkan Kris. Blac kini tengah menikmati kehamilannya dan dikabarkan siap menyerang balik bersama dengan Kris pasca melahirkan," pungkas sang sumber seperti yang diberitakan dalam Aceshowbiz.

(okz/edh)