FAMILYMAN! ADAM LEVINE MENGURUS ANAK SENDIRIAN
Tuesday, 18 October 2016
FAMILYMAN! ADAM LEVINE MENGURUS ANAK SENDIRIAN

Meski baru satu bulan merasakan menjadi seorang ayah, Adam Levine terpaksa mengurus anaknya yang bernama Dusty Rose seorang diri. Hal itu karena sang istri Behati Prinsloo langsung menikmati malam bersama teman-temannya.

Vokalis Maroon 5 ini memang mengizinkan istrinya untuk keluar rumah sejenak, menyegarkan pikiran setelah mengurus anak selama sebulan. Namun model Victoria Secret ini bukan meninggalkan tanggung jawab, bahkan dia semakin cinta dengan keluarga kecilnya itu.

Behati yang menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Adam pada 21 September lalu ini menceritakan hari-hari bersama Dusty Rose dan memperlihatkan kegiatannya sebagai ibu baru di Instagram.

 

After 3 weeks of breastfeeding every 3 hours, no sleep and nursing my nipples back to life lol, I left the house to see my girls for dinner. Life is so beautiful, can't believe how lucky i got 👨‍👩‍👧

A photo posted by Behati Prinsloo Levine (@behatiprinsloo) on Oct 15, 2016 at 9:54pm PDT

“Setelah 3 minggu menyusui setiap 3 jam, tidak tidur, kini saya meninggalkan rumah untuk bertemu dengan gadis-gadis saya untuk makan malam,” tulis Behati dalam sebuah foto.

Pada foto tersebut, Behati terlihat berpose di antara lemari pakaian di rumahnya. Dia berpakaian santai dengan sweater kebesaran, sepatu tenis, dan topi. Kenyamanan benar-benar yang dibutuhkan olehnya saat ini.

“Hidup ini indah, tidak bisa dipercaya betapa beruntungnya saya,” tulis Behati.

 

Source