CARA MIRANDA KERR HADAPI DEPRESI BERAT PASCA PERCERAIAN
Thursday, 03 November 2016
CARA MIRANDA KERR HADAPI DEPRESI BERAT PASCA PERCERAIAN

Miranda Kerr saat ini sudah berbahagia dengan pendiri Snapchat, Evan Spiegel. Keduanya bahkan sudah bertunangan beberapa bulan lalu. Namun jika melihat dirinya tiga tahun lalu, model asal Australia ini mengaku tengah berada di 'tempat yang gelap' pasca bercerai dengan aktor Orlando Bloom. Ibu satu satu itu ternyata pernah mengalami depresi berat.

"Ketika Orlando dan aku berpisah, aku mengalami depresi yang sangat buruk. Sebelumnya tidak pernah mengerti dalamnya perasaan itu karena sebenarnya aku adalah orang yang sangat bahagia," kata Miranda.

Untungnya, Miranda bisa menghadapi itu semua dan bangkit dari rasa tertekan yang mendalam. Pengalamannya akan depresi pun memberi pelajaran bahwa setiap pemikiran akan berpengaruh dalam realita dan hanya diri sendirilah yang bisa mengontrolnya. 

"Yang paling penting adalah ketika dia (putranya, Flynn) punya waktu bersamaku, kami punya waktu berkualitas, dan ketika dia bersama dengan ayahnya, dia punya waktu yang berkualitas dengannya," ungkap Miranda.

Meski kadang harus terpisah dengan sang buah hati, Miranda mengaku hal tersebut justru mendukung kariernya. "Dan itu berjalan dengan baik karena aku pemotretan ketika dia sedang bersama ayahnya, dan sisa waktu selebihnya aku bisa menjadi seorang ibu," katanya lagi.

Depresi pun membuat Miranda menjadi lebih kuat dalam hidup. Ia menerapkan filosofi pohon Dedalu yang tetap berdiri setelah diterpa badai karena sangat fleksibel. "Yang aku temukan adalah semua yang kamu butuhkan, jawabannya ada dalam dirimu sendiri. Duduk, ambil nafas, dan mendekatlah pada jiwamu," saran Miranda. 

 

Source