PENAMPILAN BARU THE WEEKND: TANPA RAMBUT GIMBAL!
Wednesday, 09 November 2016
PENAMPILAN BARU THE WEEKND: TANPA RAMBUT GIMBAL!

Musisi The Weeknd belum lama ini memutuskan memangkas rambut gimbal yang jadi ciri khas sejak awal kemunculannya di 2010. Tampil dengan gaya rambut plontos, pria bernama asli Abel Makonnen Tesfaye ini mengaku jadi bisa tidur lebih nyenyak.

Saat masih berambut gimbal, The Weeknd mengatakan dirinya hanya bisa tidur dengan memiringkan kepala sehingga membuat lehernya sakit. Tapi setelah dipangkas pendek, penyanyi 26 tahun ini akhirnya mendapatkan jam tidur paling baik yang sebelumnya tidak pernah ia rasakan.

"Aku hanya bisa tidur miring. Sekarang, tidur jadi sangat nyaman. Mandi juga, karena aku biasanya menghabiskan waktu dua jam untuk mencucinya. Aku tidak betapa aku sangat menginginkan (punya rambut pendek) sebelum melakukannya (memangkas rambut)," ujarnya.

Kekasih model Bella Hadid ini juga mengungkapkan keinginan untuk memangkas rambut sebenarnya sudah lama muncul. Banyak orang yang menentangnya, tapi The Weeknd bersikeras ia harus mengubah penampilannya karena sudah merasa tidak enak.

"Aku bilang pada semua orang akan memangkasnya, dan mereka bilang, 'Jangan, jangan lakukan itu! Itu kan jati dirimu, itu kamu.' Tapi aku seperti, 'Aku benar-benar memotongnya sekarang.'" kata pelantun lagu "Starboy" ini. 

 

Source