3 Kreasi Mi Instan Paling Recommended
Tuesday, 17 January 2017
3 Kreasi Mi Instan Paling Recommended

Bosan menyantap mi instan dengan cara biasa, yuk bikin sensasi menyantapnya makin nikmat dengan berbagai kreasi olahan. Salah satu yang bisa dibuat adalah burger mi, masak dan nikmati mi instan dengan cara dan tampilan yang berbeda.

Berikut tiga olahan mi instan yang bisa jadi alternatif sajian di rumah ataupun bekal saat berangkat ke sekolah atau ke kantor.

Burger mi

 

Ganti roti burger dengan mi instan, caranya mudah cukup rebus mi hingga matang kemudian campurkan dengan telur sebagai pengikat. Aduk dan cetak hingga berbentuk bulat layaknya roti burger. Panggang di atas wajan hingga matang dan berbentuk roti burger yang kokoh. Isi dengan daging panggang dan keju. Nikmati sebagai menu sarapan atau sebagai bekal makan siang.

Tumis mi instan

 

Meski lezat dan gurih, jangan selalu menjadikan bumbu mi instan sebagai andalan bahan perasa. Olah lagi mi instan dengan tambahan bahan dan bumbu favorit dan temukan rasa yang tidak biasa. Tumis mi dengan tambahan ayam, brokoli, kapri, irisan bawang bombai dan jamur. Tambah bumbunya dengan saus hoisin atau saus tiram. Mi instan bisa jadi santapan yang nikmat dan spesial untuk keluarga tercinta.

Omelet spanyol

 

Telur dadar tampaknya adalah makanan paling simpel sepanjang masa. Olah telur dadar jadi makanan yang lebih mantap dengan mencampur mi instan ke dalamnya. Tambahkan potongan kentang, irisan bawang dan saus sriracha untuk santapan yang semakin mantap.

 

Source