BELAJAR DARI KEROMANTISAN OBAMA DAN MICHELLE OBAMA
Friday, 27 January 2017
BELAJAR DARI KEROMANTISAN OBAMA DAN MICHELLE OBAMA

Sudah bukan rahasia jika Barack Obama dan Michelle senang menampilkan kemesraan di depan publik. Bahkan, keduanya tak segan saling melemparkan pujian di hadapan banyak orang.

Dalam sebuah video berdurasi 1 menit 32 detik yang dibagikan oleh lama NowThis di Facebook, menunjukkan sederet momen saat Obama dan Michelle saling memuji bahkan menunjukkan kemesraan. Obama juga disebut tidak hanya mencintai istrinya, tetapi terobsesi dengan Michelle. Karena itu, dirinya tak segan menampilkan kemesraan di depan umum.

Berikut sederet momen romantis Obama dan Michelle yang meluluhkan hati. Dan inilah videonya yang bisa dilihat melalui Facebook.

Michelle selalu menganggap Obama tampan

“Istriku masih menganggap aku tampan walau dengan rambut putih,” ujar Obama pada satu kesempatan. Ini menunjukkan bahwa Michelle senang memuji suaminya, tidak peduli perubahan fisik yang terjadi pada sang suami. 

 

Obama selalu memberi pujian dan perhatian untuk Michelle

“Saya suka membanjiri dirinya dengan segala macam bentuk perhatian ketika dia pantas mendapatkannya dan dia selalu layak mendapatkannya,” ujar Obama. Kalimat yang diucapkan langsung di depan Michelle ini membuatnya tersipu di hadapan penonton dalam suatu acara. 

 

Michelle senang menjadi pusat perhatian Obama

Dalam satu kesempatan berbicara di atas panggung, Michelle sambil bergurau mengatakan bahwa dirinya menyukai momen di mana ia bisa berbicara sementara Obama berdiri dan menyaksikan di sampingnya. “Aku menyukai bagian ini. (Dia) melihatku dengan rasa kagum,” ujarnya disambut riuh penonton.

 

Melemparkan pujian di depan masyarakat

Pada satu kesempatan, Obama juga menggoda Michelle di depan rakyatnya. “Hey Michelle! Sayang, kamu terlihat sangat cantik!” kata Obama. “Kamu juga terlihat tampan, Sayang,” balas Michelle di depan banyak orang.

Pada kesempatan lain, Obama mengucapkan “Michelle, I love you” di hadapan banyak orang. Kemudian ia juga mengungkapkan bahwa selama 15 tahun bersama, Obama baru menyadari jika Michelle selalu benar.

“Aku tidak akan berdiri di sini malam ini tanpa dukungan yang hebat dari teman terbaikku selama 16 tahun, tiang keluarga kami, cinta dalam hidupku, First Lady selanjutnya, Michelle Obama”. Kalimat tersebut diucapkan Obama dengan lantang di podium dan disambut tepuk tangan serta sorakan gembira dari para pendukungnya.

 

Michelle membuat Obama tersenyum puas

“Ada masa pasang surut (pernikahan), tapi pada akhirnya, Anda bisa melihat matanya dan berkata ‘Aku menyukaimu’,” ujar Michelle disambut senyum puas dari suaminya.

Dalam video tersebut juga ditampilkan beberapa foto saat Obama mencium Michelle di depan umum. Hal ini menunjukkan bahwa dia benar-benar mencintai Michelle tanpa malu-malu menampilkan ketulusan dan kemesraan di depan banyak orang. Semoga ini keromantisan Obama dan Michelle dapat menjadi inspirasi untuk hubungan semua orang.

 

Source