Byur! Pilihan Waterpark Untuk Akhir Pekan Si Kecil
Monday, 30 January 2017
Byur! Pilihan Waterpark Untuk Akhir Pekan Si Kecil

Ingin menghabiskan libur pekan bersama keluarga? Yuk, waktunya Anda mampir ke kota Bekasi. Kunjungi 3 wahana rekreasi air nya yang seru!

GO! WET WATERPARK
Waterpark di Bekasi yang ini jangan sampai terlewatkan ya.  Beragam jenis kolam renang bisa Anda nikmati seperti kolam untuk anak-anak, kolam dengan wahana seluncur yang menantang, kolam untuk bermail voli atau basket, kolam arus, hingga kolam atau. Obyek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-20.00 (hari biasa) dan pukul 10.00-20.00 (akhir pekan dan hari libur).Dijamin puas berenang dan bermain seharian di waterpark Go! Wet!

 

TRANSERA WATERPARK
Siapa sangka ternyata di Bekasi terdapat cukup banyak waterpark yang banyak diminati pengunjung. Kalau Anda sudah pernah mencoba beberapa waterpark,  jangan sampai melewatkan kecerian bermain air di Transera Waterpark, Kota Harapan Indah. Transera Waterpark terdiri dari 23 wahana yang sangat asyik, yang paling menjadi favorit sih, wahana wet park dan dry park. Anda  bisa nikmati wahana kolam arus, kolam anak, hingga kolam ombak. Jika sudah puas berenang, nikmati juga keseruan bermain di rumah hantu, lampion park, dan wahana seluncur. Harga tiket masuk Transera Waterpark ya itu Rp 85 ribu* (hari biasa) dan Rp 125 ribu* (akhir pekan dan hari libur nasional). Untuk anak-anak dengan tinggi di bawah 80 cm, tidak dipungut biaya apa pun alias gratis. Gimana? Seru, kan?

 

COLUMBUS WATERPARK
Mengusung konsep pelaut. Baik tata ruang maupun dekorasinya sangat khas dengan suasana penjelajah bahari. Begitu memasuki pintu gerbang utama Anda akan disambut oleh replika kapal Santa Maria. Tiruan kapal yang ditunggangi Columbus ketika menjelajahi Kepulauan Bahama di Amerika tersebut menyimpan biografi tentang Columbus, kisah pelayarannya, serta tempat-tempat yang pernah disinggahi oleh penjelajah asal Italia itu.

Di depan replika kapal Santa Maria terdapat kolam besar yang dinamai Bahama. Kolam ini mengambil konsep pantai yang landai sehingga kedalamannya hanya sebatas lutut orang dewasa. Di tengah kolam Bahama terdapat mercusuar yang disebut The Gulvo atau Gulf (teluk). The Gulf dilengkapi dengan 3 perosotan serta wahana ember tumpah.

Tidak jauh dari tiruan Kapal Santa Maria, pengunjung dapat melihat wahana yang berbentuk mirip benteng. Tempat tersebut adalah The Puerto. Benteng ini juga dilengkapi dengan beberapa seluncuran yang mengarah ke kolam. Kolam di depan benteng ini lebih dalam dibandingkan kolam Bahama meski hanya sebatas perut orang dewasa.

 

Source