EMAIL DIRETAS, DAVID BECKHAM KETAHUAN BELANGNYA
Wednesday, 22 February 2017
EMAIL DIRETAS, DAVID BECKHAM KETAHUAN BELANGNYA

Gara-gara surat elektronik David Beckham diretas hacker dan isinya dipublikasikan, publik jadi tahu seperti apa David sebenarnya. Dalam surel-surel tersebut, suami Victoria Adams tersebut kerap berkata kasar, yang bertentangan dengan imejnya yang elegan sebagai bangsawan Inggris.

Ditambah lagi, di surelnya tersebut mantan pesepak bola itu menumpahkan kemarahannya lantaran tak terima penyanyi opera Katherine Jenkins mendapat gelar bangsawan Officer of the

Order of the British Empire (OBE) pada 2003 silam.

“Katherine Jenkins dapat OBE untuk apa? Nyanyi di acara rugby, mendatangi tentara, plus pakai heroin. Lelucon keparat. " Kalau aku orang Amerika, aku sudah dapat gelar seperti itu dari dulu." tulis Beckham dalam surelnya. David rupanya tak terima lantaran dirinya baru mendapat gelar OBE pada 2013. Ditambah lagi, ia pun tak mendapat peningkatan gelar ‘Sir’, yang lebih tinggi dari OBE.

Dilansir Independent, surel tersebut dibocorkan oleh kelompok Football Leaks, lewat sebuah situs Prancis, Mediapart. Akibatnya, publik Inggris yang begitu mencintai dan memujanya, berbalik menghujatnya. " Apa yang dia katakan sangat tidak terhormat dan dia sama sekali tak boleh diberikan penghargaan." tulis netizen lewat jejaring sosial.

Menanggapi hal tersebut, juru bicara David menampik surel itu dikirimkan oleh David sendiri. 

" Cerita ini diangkat berdasarkan material basi yang tidak kontekstual dari email pribadi yang diretas, dari server pihak ketiga, untuk menciptakan citra yang tak benar", bantah juru bicaranya.

 

Source