KATY PERRY LUNCURKAN KATY PERRY FOOTWEAR
Wednesday, 22 February 2017
KATY PERRY LUNCURKAN KATY PERRY FOOTWEAR

Lama nggak mendengar kabar dari Katy Perry, ternyata ia sedang sibuk menuangkan ide kreatif lewat koleksi sepatunya. Dirinya ingin berkontribusi di pasar fashion yang terjangkau. Dan setelah melakukan penelitian dan investigasi selama bertahun-tahun, Perry akhirnya memilih Global Brands sebagai rekannya.

Sebelumnya, mereka juga berkolaborasi dengan Jennifer Lopez, Sean John, David Beckham, dan Juicy Coutue, serta Rachel Zoe untuk koleksi sepatu. Perusahaan ini pun bekerja sama dengan sejumlah perusahaan seperti Creative Artists Agency bernama CAA-GBG Brand Management Group.

Melihat koleksi sepatu Katy Perry untuk pertama kalinya, nggak heran ia memilih warna dengan range yang cukup luas: dari heels berwarna merah dengan detail block heel yang menyerupai Rubik’s Cube sampai ankle bootsberwarna pastel – her favorite piece. Bukan project tiba-tiba, koleksi sepatu ini adalah impian Katy sejak lama. Koleksi ini sudah direncanakan dari tahun lalu, lho!

40 sepatu yang tergabung dalam koleksi ini terbagi menjadi tiga koleksi mini – SOLEstial, koleksi dengan detail bulan dan bintang, Havana Good Time, terinspirasi dari liburan Katy ke Cuba, dan Pump Up the Jam, yang mengambil tema ’90-an.Rancangan yang selevel dengan designer high fashion, bukan berarti harganya juga high fashion. Koleksi ini terbilang cukup affordable untuk fans-nya, denganrange harga dari 700 ribu hingga 3 juta rupiah. 

Kini Koleksi sepatu tersebut diperagakan pertama kali di acara Fashion Footwear Association of New York (FFANY), pada awal bulan ini. Namun para penggemar Katy dan pencinta fesyen harus bersabar, karena koleksi tersebut baru beredar di pusat perbelanjaan, toko retail maupun online per Februari 2017.

Ditunggu koleksi selanjutnya, Katy!

 

Source