STEVIE WONDER AKAN MENIKAH KEMBALI DI USIANYA MENGINJAK 67 TAHUN
Thursday, 13 April 2017
STEVIE WONDER AKAN MENIKAH KEMBALI DI USIANYA MENGINJAK 67 TAHUN

Penyanyi legendaris Stevie Wonder dikabarkan akan menikah untuk ketiga kalinya. Dia disebut akan mengikat janji suci dengan kekasihnya, Tomeeka Robyn Bracy pada musim panas tahun ini.

Musisi 67 tahun itu akan merencanakan prosesi pernikahan di Jamaika, pada 17 Juni mendatang.

Kabarnya, Elton John dan Sam Smith yang diketahui merupakan sahabat dekat Wonder akan menghadiri pernikahan tersebut. Sementara, sembilan orang anak-anaknya akan bertugas sebagai pengiring pengantin. 

"Ini akan menjadi (acara) besar, pernikahan yang luar biasa menyenangkan. Stevie akan menerbangkan semua orang terdekatnya (ke Jamaika)," ujar seorang tamu undangan.

"Daftar tamu cukup spektakuler dan akan ada beberapa pertunjukan kejutan pada malam harinya," tambahnya.

Tamu undangan itu turut mengatakan bahwa Wonder akan membawakan sejumlah lagu, tapi belum diketahui lagu apa saja yang akan dinyanyikannya.

"Akan ada pesta besar juga setelahnya, sepanjang hari akan tentang cinta, tawa, dan keluarga. Stevie sangat dekat dengannya dan mereka semua akan memiliki peran untuk hari besar itu," ujarnya.

Menurut kabar yang beredar, Tomeeka akan menandatangani pernikahan tersebut secara tradisional, sementara Wonder akan menggunakan dua sidik jari untuk membuat prosesi itu sah.

Wonder dan Tomeeka memutuskan menikah setelah lima tahun menjalin hubungan asmara. Dari hubungannya itu mereka telah dikaruniai dua orang anak. 

Sebelum dengan Tomeeka, Wonder telah memiliki tujuh orang anak dari pernikahannya dengan Syreeta Wright (1970-1971) dan Karen 'Kai' Millard Morris sejak 2001 sampai 2012.

 

Source