ROBERT PATTINSON KEHILANGAN 15 KILOGRAM DEMI FILM
Thursday, 13 April 2017
ROBERT PATTINSON KEHILANGAN 15 KILOGRAM DEMI FILM

Robert Pattinson dan Charlie Hunnam menurunkan berat badannya hingga 35 pounds atau setara dengan 15 kilogram demi berperan dalam film The Lost City of Z. Dalam film garapan sutradara James Gray itu, Pattinson dan Hunnam dikisahkan berpetualang di hutan Kolombia. 

The Lost City of Z yang diangkat dari kisah nyata itu bercerita tentang penjelajah Inggris Kolonel Pervical Fawcett yang diperankan oleh Hunnam. Fawcett dibantu oleh Kopral Henry Costin yang dimainkan oleh Pattinson untuk masuk ke Hutan Amazon dalam rangka membuktikan bahwa ada peradaban rahasia di sana. Perjalanan itu berakhir dengan hilangnya Fawcett, yang masih menjadi misteri hingga saat ini.

Demi menghayati peran sebagai penjelajah yang kelaparan di hutan, bintang Twilight dan Sons of Anarchy itu mesti rela membuat otot-ototnya kendor dan kehilangan berat badan hingga 15 kilogram.

“Saya tidak berpikir, saya terlalu banyak bersenang-senang di sana," kata Hunnam dalam sebuah wawancara di Good Morning America. Pattinson yang juga menumbuhkan jenggot dan berkacamata untuk film itu ikut menimpali ucapan Hunnam. "Percakapan utama kami adalah seperti, 'apakah kamu makan dua telur pagi ini?'" ujar mantan kekasih Kristen Stewart itu.

Hunnam pun menceritakan saat pengambilan gambar di hutan Kolombia, jika ada salah satu dari mereka yang pergi sejanak, maka yang lain akan curiga bahwa dia menyelinap untuk mencari camilan.

Tak hanya menurunkan berat badan, Pattinson mengaku mereka juga menghilang dari hiruk dunia selama beberapa bulan. Pria 30 tahun itu melakukan hal tersebut agar dapat mengetahui bagaimana rasa hidup tanpa pergaulan dan teknologi seperti di hutan.

"Itu luar biasa. Saya minta maaf, saya mesti pergi selama enam bulan dan saya mendalami karakter itu jadi jangan hubungi saya," kata Pattinson sambil tertawa mengenang masa itu. 

"Saya tidak menggunakan surel, komputer, dan telepon hampir empat bulan. Saya merasa sangat bebas," timpal Hunnam. The Lost City of Z yang diproduseri oleh Brad Pitt itu bakal ditayangkan di bioskop pada 14 April 2017. Selain Hunnam dan Pattinson, film itu juga dibintangi oleh Sienna Miller dan Tom Holland.

 

Source