SIAP-SIAP! ED SHEERAN BAKAL KONSER DI JAKARTA NOVEMBER MENDATANG
Monday, 22 May 2017
SIAP-SIAP! ED SHEERAN BAKAL KONSER DI JAKARTA NOVEMBER MENDATANG

Pecinta musik di Indonesia, terutama bagi yang ingin menyaksikan penampilan langsung Ed Sheeran, kini tinggal menanti tanggal dan tempat akan dilangsungkan konser tersebut. Manajemen musikus asal Inggris tersebut akhirnya menambahkan Jakarta dalam daftar kota yang akan dikunjungi oleh pelantun Shape of You ini, pada rangkaian konser bertajuk Ed Sheeran: World Tour 2017.

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa Ed akan mengunjungi Asia Tenggara hanya di Singapura dan Kuala Lumpur.  Keduanya akan berlangsung pada tanggal 11 dan 14 November 2017. Selain itu, Dubai menjadi satu-satunya kota lain di Asia yang akan dimampiri Ed pada tanggal 23 November 2017.

Pada tanggal 10 Mei lalu, di situs EdSheeran.com, diumumkan kembali bahwa Ed menambah 9 kota lain di Asia dalam daftar World Tournya. Kota-kota tersebut adalah Taipe, Osaka, Seoul, Tokyo, Hong Kong, Manila, Bangkok, Mumbai, serta Jakarta. Untuk Jakarta, belum diketahui tanggal konsernya karena hanya tertulis TBA (to be announced). Namun, tampaknya akan berlangsung antara tanggal 8-10 November, sebab diletakkan di antara jadwal di Manila (7 November) dan Singapura (11 November).



Kabar akan berlangsungnya konser Ed Sheeran sudah terdengar sejak awal Mei ini, terutama di media sosial. Kabar ini semakin menguat ketika manajer Ed, Stuart Camp, menjawab pertanyaan seorang penggemar dari Indonesia Annisa Nadia melalui Twitter. Stuart memang aktif di Twitter dan sering menjawab berbagai pertanyaan fans.

“Ssh… akan ada show di Jakarta,” tweet Stuart pada Twitternya yang diposting pada tanggal 9 Mei. Dan, keesokan harinya, muncul pengumuman penambahan kota di Asia tersebut.



Belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai waktu, lokasi, dan harga tiketnya. Ditunggu saja kabar selanjutnya!

 

Source