Rekomendasi Film Akhir Pekan Di Bulan Mei
Saturday, 27 May 2017
Rekomendasi Film Akhir Pekan Di Bulan Mei

Pada akhir pekan pertama Ramadan, bioskop biasanya sepi. Namun film-film menarik tidak bisa dilewatkan untuk ditonton. Berikut lima rekomendasi film akhir pekan merangkum situs 21 Cineplex, Cinemaxx, dan CGV blitz.

Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge

Jack Sparrow (Johnny Depp) terbelit masa lalu saat menghadapi Salazar (Javier Bardem). Salazar yang masih mengingat ‘dosa’ Sparrow padanya, datang untuk balas dendam. Ia akan membunuh semua bajak laut, termasuk Sparrow. Hidupnya bergantung pada Trisula Poseidon.

Namun menemukan pusaka legendaris Inggris itu tidak mudah. Ia bersekutu dengan astronom cerdas Carina Smyth (Kaya Scodelario) dan pelaut keras kepala Henry (Brenton Thwaites).

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

Alien: Convenant

Manusia yang didibawa pesawat luar angkasa Covenant seperti menemukan harapan baru ketika mereka menuju ke sebuah pulau di ujung galaksi. Mereka menyangka itu bisa menjadi tempat tinggal mereka, surga penuh kedamaian yang belum pernah dijelajahi sebelumnya.

Namun tempat itu ternyata penuh ancaman berbahaya. Para manusia itu pun ‘kocar-kacir’ menyelamatkan diri dari alien yang bahkan mungkin lebih berbahaya dari sebelumnya.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

The Autopsy of Jane Doe

Tidak ada yang tahu identitas gadis muda yang ditemukan meninggal dalam kondisi telanjang bulat di ruang bawah tanah itu. Maka mereka menamainya Jane Doe. Di saat mengautopsi dan menyelidiki mayat itu, Sheriff Sheldon (Michael McElhatton) serta para ahli autopsi, Tommy (Brian Cox) dan Austin Tilden (Emile Hirsch) justru menemukan banyak hal tak masuk akal.

Siapa sebenarnya Jane Doe?

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

Stratton

Tujuan John Stratton (Dominic Cooper) bekerja sama dengan badan intelijen Irlandia Utara adalah untuk membekuk jaringan teroris internasional di perbatasan Kazakhstan, China dan London. Namun itu jadi simalakama bagi sang agen Dinas Angkatan Laut Kerajaan Inggris.

Tindakannya justru membahayakan orang dekatnya. Mereka jadi target bagi para teroris.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

The Disappointment Room

Kepindahan Dana (Kate Backinsale) dan David (Mel Raido) ke sebuah rumah yang dahulu mewah di pedesaan, membawa keluarga itu ke dalam teror. Alih-alih mendapat hidup baru setelah anak perempuannya meninggal kecelakaan, mereka justru terjebak teror masa lalu rumah itu.

Nyawa mereka bahkan bisa terancam.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

 

 

Source