Terungkap Empat Posisi Seks Favorit Para Wanita
Saturday, 27 May 2017
Terungkap Empat Posisi Seks Favorit Para Wanita

Kepuasan pasangan di tempat tidur jelas penting bagi para pria. Mengerti posisi favorit pasangan jelas akan mempererat hubungan Anda dengan pasangan.

Berikut adalah empat posisi seks yang dipastikan akan membawa pasangan wanita Anda pada puncak kepuasaan saat melakukan hubungan seks.

Posisi menunggang kuda

Biarkan pihak wanita mengambil posisi di atas seperti posisi menunggang kuda, sementara Anda menikmati ‘arahan’ dari pasangan sehingga Anda dan pasangan menikmati proses keintiman tersebut. Keuntungan lain jika pihak wanita yang memimpin adalah membiarkan dirinya mencapai orgasme dalam posisi yang ia ingikan sendiri. 

Tip: Untuk mendapatkan orgasme di bagian klitoris dengan tepat, minta pasangan wanita Anda untuk maju ke depan dan bertumpu pada tangannya.

Mengungkap Empat Posisi Seks Favorit Para Wanita


Sebagai gerakannya, dari pada atas bawah, ia dapat bergerak berlawanan arah agar Anda dapat menyentuh pada spot yang benar dan menstimulasi di area yang sensitif. 

Untuk mengekspresikan rasa cinta, ambil posisi duduk sehingga berhadap-hadapan dan melakukan hubungan intim sambil berpelukan. 

Posisi duduk di tempat lebih tinggi

Idealnya, posisi ini dilakukan saat melakukan hubungan seks di luar kamar. Di dapur atau ruang makan, misalnya. Menggunakan meja dapur atau bufet, dudukan pasangan di atasnya. 

Mengungkap Empat Posisi Seks Favorit Para Wanita


Minta pasangan untuk duduk dengan posisi kaki terbuka. Posisi seperti ini dapat membantu pihak wanita mendapatkan kepuasan maksimum di area G-Spot-nya. 

Melakukan hubungan seks dalam posisi seperti ini juga merangsang kedua pihak karena dilakukan di luar kamar, fantasi bisa lebih liar dan spontan. Hanya saja, yang harus hati-hati justru posisi pria karena ada kecenderungan justru ejakulasi pria datang terlalu dini.

Posisi misionaris

Posisi ini sebenarnya posisi standar pria dan wanita melakukan hubungan seks dimana pria berada di atas dan wanita di bawah mengikuti laju atau arahan pria saat berhubungan.

Mengungkap Empat Posisi Seks Favorit Para Wanita


Posisi ini menjadi favorit karena wanita merasa ada kedekatan dengan pihak lawan dan memberikan kepuasan penuh. Saat berhubungan, Anda bisa dengan puas mencium, menyentuh dan menatap pasangan.

Tip: Coba untuk memiringkan sedikit posisi saat memasuki tubuh wanita. Usaha seperti ini akan memberi sensasi seks yang berbeda. Putar juga pinggul agar bisa terasa gerakan yang menggembirakan. 

Posisi menyamping

Dengan berpelukan menyamping satu sama lain, posisi ini sebenarnya sangat bagus bagi para pria yang sering mengalami ejakulasi dini. 

Posisi ini tidak memberi banyak ruang bagi pria untuk tidak merasakan ereksi karena ada diapit ketat. 

Mengungkap Empat Posisi Seks Favorit Para Wanita


Walau gerak menjadi terbatas saat berhubungan, posisi ini justru membuka kesempata untuk membelai dan mencumbu seluruh tubuh pasangan Anda. 

Untuk lebih menambah kontak fisik dengan pasangan, tidak ada salahnya sering membisikkan kata-kata romantis ke kuping pasangan.

 

 

Source