BEYONCE SIAPKAN PASUKAN ALA PASPAMPRES UNTUK KELAHIRAN SI KEMBAR
Monday, 05 June 2017
BEYONCE SIAPKAN PASUKAN ALA PASPAMPRES UNTUK KELAHIRAN SI KEMBAR

Kehamilan anak kembar Beyonce semakin mendekati hari kelahiran. Kini, disebutkan bahwa Beyonce dan Jay-Z menyiapkan kelahiran sang kembar hingga masalah keamanan yang ketat bak kepresidenan.

Diberitakan Aceshowbiz, sebuah sumber terdekat keduanya memberikan informasi kepada HollywoodLife.com tentang persiapan pasangan musisi tersebut atas bayi kembar pertama mereka.

“Beyonce telah membuat persiapan besar untuk hari besar itu, yang dapat datang kapan pun,” kata sumber tersebut. “Dia benar-benar telah mengemas tasnya, duduk di pintu depan, menunggu untuk air ketubannya pecah,”

“Dokter langganan Beyonce telah siap dan Jay-Z pun sudah siap pula!” kata sumber tersebut.

Sumber itu bahkan memberikan informasi lebih detail. Beyonce dan Jay-Z rupanya peduli hingga masalah keamanan sang anak kembar. Mereka sudah menyiapkan tim ala paspampres untuk mengamankan bayi kembar tersebut.

“Jey dan Bey memiliki rincian keamanan besar, persis seperti keamanan presiden, yang berjaga menunggu perintah. Mereka memiliki tiga SUV Escalade yang siap membawa para pengawal saat momen itu terjadi,” tambah sang sumber.

Sumber itu pun menambakan bahwa Jay-Z telah memanjakan sang istri di momen-momen jelang kelahiran, memijat kaki sang istri, dan menyiapkan berbagai makanan kesukaan Queen Bey di rumah mereka.

Sebelumnya, Jay-Z dikabarkan sempat ribut dengan adik Beyonce, Solange, terkait kelahiran pelantun Formation tersebut. Jay-Z dan Solange saling tuding siapa yang semestinya berada di sisi Beyonce saat lahiran.

Perdebatan itu dimulai karena Jay Z ingin Solange menunggu di luar ruang saat Beyonce melahirkan.

Sementara, Solange yang selama ini merasa terus menemani sang kakak waktu hamil, maka dia juga ingin ada di samping Beyonce saat melahirkan kedua keponakannya.

 

Source