MENGENANG WHITNEY HOUSTON DALAM FILM DOKUMENTER: CAN I BE ME
Friday, 16 June 2017
MENGENANG WHITNEY HOUSTON DALAM FILM DOKUMENTER: CAN I BE ME

Kehidupan Whitney Houston masih menjadi cerita yang menarik untuk ditelusuri. Para penggemar diva pop yang meninggal pada 2012 lalu kini dapat dilihat secara nyata melalui film dokumenter Whitney: Can I Be Me.

Cuplikan Whitney: Can I Be Me, resmi dirilis Rabu (14/6) lalu. Dalam cuplikan yang sangat emosional tersebut, disebutkan film tersebut akan menjadi potret intim kehidupan mendiang Houston.

"Hanya akan ada satu Whitney Houston saja, dan yang bisa Anda katakan adalah 'pecandu narkoba? Ayolah," ucap suara membuka cuplikan ini.

Dari cuplikan itu turut ditampilkan sejumlah potongan klip Houston saat tampil dalam pertunjukan, kutipan wawancara, bersamaan dengan pandangan orang soal pemenang tujuh piala Grammy ini.

Beberapa orang itu mengatakan bahwa pepatah favoritnya adalah 'Can I Be Me?', kemudian menyebut soal ketenaran Houston hingga kerendahan hatinya.

"Dia tidak pernah memiliki keyakinan bahwa dia adalah orang yang luar biasa," ujar salah seorang yang ikut memberikan pendapat soal sosok Houston.

Dan yang paling menyentuh, bagian akhirnya menyebutkan bahwa 'Whitney mati karena patah hati'. Itu bahkan diulang dua kali.

Film ini akan menampilkan keaslian dan tanpa sensor soal masa-masa kejayaan dan kejatuhan Houston. 

Seraya dengan hal itu, ini juga akan mengungkap meski Houston berhasil mengumpulkan jutaan dolar dan karier yang menanjak, tapi dirinya belum bisa mendapat apa yang diinginkannya.

Baik itu secara profesional, maupun secara pribadi.

Whitney: Can I Be Me pertama kali ditayangkan dan mendapat penghargaan tinggi di Festival Film Tribeca dan dijadwalkan rilis pada 26 Agustus mendatang.

 

Source