RAHASIA LANGSING VICTORIA BECKHAM DI USIA 43 TAHUN
Friday, 23 June 2017
RAHASIA LANGSING VICTORIA BECKHAM DI USIA 43 TAHUN

Meski sudah berusia 43 tahun, Victoria Beckham masih terlihat sehat dan miliki tubuh yang langsing. Tentu ada rahasia di balik tubuh sehat dan langsing Victoria Beckham di usianya yang tidak lagi muda.

Tidak banyak ternyata yang dilakukan Victoria. Istri dari David Beckham itu ternyata rajin berlari, dan itu yang menjadi rahasianya selama ini. Kegandrungannya pada lari ternyata sudah dilakukan sejak program penurunan berat badan setelah melahirkan putrinya, Harper.

Untuk sekarang-sekarang ini, diketahui Victoria sering berlari pagi sejauh 3 mil atau setara dengan 5 km di sekitar rumahnya. Bukan hanya itu, dia juga ternyata melakukan latihan fisik dengan pelatih pribadinya.

Beberapa waktu lalu, diketahui pelatih personal Victoria ialah Tracy Anderson. Tidak hanya lari ternyata, Victoria juga beberapa kali terlihat mengikuti kelas sepeda statis di SoulCycle bersama sang suami, David Beckham.

Meski begitu, Victoria masih merasa kurang percaya diri. Usia menjadi masalahnya yang sulit untuk dielakkan. Dia mengaku tetap tidak sempurna.

Walau berusaha untuk membentuk tubuh yang ideal, usianya sudah bukan 25 tahun lagi. Dan hal tersebut diakuinya terdengar menyeramkan dari yang sebenarnya.

 

Source