FILM KE-25 JAMES BOND DIRILIS PADA TAHUN 2019
Wednesday, 26 July 2017
FILM KE-25 JAMES BOND DIRILIS PADA TAHUN 2019

Penantian panjang penggemar James Bond yang sudah ingin menonton seri terbarunya akan segera berakhir. Setidaknya, kini fans tahu hingga berapa lama mereka harus menunggu hingga penayangan film terbaru.

Eon Production dan Metro Goldwyn Mayer (MGM) yang memegang hak cipta franchise ini mengumumkan jika film terbaru James Bond akan tayang pada 2019. Lebih tepatnya, mereka mengungkap jika film ke-25 James Bond akan rilis di bioskop Amerika pada 8 November.

Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli akan kembali bekerja sama memproduksi franchise terbaru James Bond ini. Skenario akan diserahkan pada Neal Purvis yang sudah menulis skrip untuk enam film terakhir James Bond terhitung dari The World id Not Enough.

Menariknya, Eon Production dan MGM menolak menyebutkan nama-nama pemain atau pun sutradara yang akan terlibat di James Bond baru nanti. Nama Daniel Craig yang disebut-sebut akan kembali berperan sebagai agen mata-mata 007 itu pun tak disinggung oleh Eon Production maupun MGM.

Seperti diberitakan awal Juli ini, Craig disebut-sebut telah sepakat untuk berlakon lagi sebagai James Bond. Selain Craig, Broccoli juga siap kembali menggandeng Adele untuk mengisi soundtrack seri terbaru tersebut.

“Perlu waktu bagi Craig untuk bergabung lagi dengan James Bond. Namun, dia memberikan sinyal positif untuk itu. Sedangkan Adele telah menjadi bagian dari Bond selama ini. Craig dan Adele adalah winning team. Mereka pilihan terbaik yang pernah ada,” kata sumber dalam tim produksi film tersebut.

Rumor ini muncul setelah Craig sempat mengatakan ia tak akan kembali ke James Bond untuk kelima kalinya. Tim produksi sendiri bukan tak mau melepas Craig. Aktor-aktor papan atas sempat dikaitkan dengan James Bond, tapi tak ada satu pun yang sesuai dengan kriteria Broccoli.

Sebagai catatan, pendapatan James Bond: Skyfall menjadi yang tertinggi di antara film Agen 007 lainnya. Kala itu, film itu sukses meraup pendapatan kotor sebesar 885 juta Poundsterling atau setara dengan Rp15,2 Triliun. Sukses serupa dituai Adele, yang meraih Brit Awards, Grammy Awards, dan Golden Globes melalui Skyfall.

 

Source