JUSTIN BIEBER MENDADAK BATALKAN KONSER 'PURPOSE WORLD TOUR'
Thursday, 27 July 2017
JUSTIN BIEBER MENDADAK BATALKAN KONSER 'PURPOSE WORLD TOUR'

Para penggemar Justin Bieber, terutama Beliebers yang sudang menunggu tur konser dunianya dari pelantun lagu 'Baby' ini harus menelan pil pahit.

Pasalnya Justin Bieber telah membatalkan sisa jadwal tur konser dunianya yang bertajuk 'Purpose World Tour' ini karena 'keadaan yang tak terduga'.

Alasan itu diungkapkan oleh pihak humas dari manajemen Justin Bieber.

Melansir dari BBC pada Selasa (25/7/2017), pembatalan tersebut memengaruhi 14 sisa jadwal konser yang akan digelar di Asia dan Amerika selama tiga bulan ke depan.

Diketahui, Justin Bieber telah melaksanakan 150 aksi panggung sepanjang tur konser dunia ini untuk mempromosikan albumnya yang judulnya sama dengan tajuk konsernya tersebut sejak bulan Maret 2016 lalu.

Tur itu sendiri sudah meraup keuntungan sebesar 93 juta dolar Amerika Serikat pada paruh pertama tahun 2017 dengan rata-rata penjualan tiket hampir 40 ribu tiket dalam sehari.

Mantan kekasih Selena Gomez  ini sendiri belum berkomentar mengenai keputusannya tersebut.

Namun, berdasarkan sumber yang tidak disebutkan namanya ini menjelaskan bahwa Justin hanya ingin mengakhiri tur konserdunianya ini.

Keputusan yang tentunya membuat Beliebers, fans setianya Justin Bieber sedih ini pun diungkapkan pula melalui laman resminya, justinbiebermusic.com.

Dalam pernyataannya tersebut dituliskan bahwa Justin mencintai para penggemarnya dan ia benci untuk mengecewakan mereka semua.

Pada laman resmi tersebut juga menjelaskan bahwa Justin bersyukur dan merasa terhormat telah berbagi pengalaman dengan seluruh kru yang membuat 150 pertunjukannya sukses digelar di enam benua selama tur konser dunia ini berjalan.

"Namun, setelah mempertimbangkan dengan seksama dia telah memutuskan bahwa dia tidak akan melanjutkan kembali konsernya. Tiket akan dikembalikan pada saat pembelian." seperti inilah yang tertulis dalam pernyataan di laman resmi Justin Bieber dalam bahasa Indonesia.

Diketahui, sebagian besar jadwal konsernya yang tersisa adalah berada di Amerika Serikat, Jepang, Hong Kong, Filipina, Singapura, dan juga Indonesia.

Sementara, pada pekan lalu pejabat Cina sempat melarang bintang pop ini untuk tampil di negaranya lantara Justin Bieber terkenal dengan perilakunya yang buruk di depan umum.

Keputusan Bieber ini mucul beberapa minggu setelah penyanyi Inggris, Adele membatalkan dua pertunjukan terakhir tur dunianya lantaran saran medis yang mengatakan bahwa pita suaranya rusak. 

 

Source