LIAM GALLAGHER BATAL KONSER DI JAKARTA AGUSTUS MENDATANG
Thursday, 27 July 2017
LIAM GALLAGHER BATAL KONSER DI JAKARTA AGUSTUS MENDATANG

Setelah kabar Justin Bieber membatalkan konser di Asia termasuk Indonesia, kini giliran vokalis band Oasis Liam Gallagher yang membuat kecewa para penggemarnya di Jakarta.

Liam membatalkan konsernya di Econvention Ancol, Jakarta Utara pada 8 Agustus mendatang.

Namun, tak berarti Liam takkan hadir menghibur penggemarnya. Konser saudara kandung Noel Gallagher itu masih akan digelar pada 14 Januari 2018. Penundaan itu sudah dikonfirmasi.

"Iya benar ditunda. Pihak Liam Gallagher meminta untuk mengganti jadwal, padahal kami sudah siap 100 persen menggelar konser di Jakarta," kata perwakilan Promotor Nada Promotama, Diani.

Pernyataan resmi pun telah dikeluarkan pihak Liam. Menurut Diani, Liam menunda konser di Indonesia lantaran jadwal yang padat. Konser pada Januari mendatang, akan digabung dengan rangkaian turnya ke Australia.

Pembatalan konser Liam ini dinilai sangat mendadak. Para penggemarnya sudah siap dengan tiket yang menurut situs penjualan, beberapa bagian sudah terjual habis. Diani mengatakan, pembatalan konser ini tidak berarti menghanguskan tiket konser yang sudah dibeli.

Tiket itu, katanya, masih berlaku jika penggemar ingin menonton pada 14 Januari mendatang.

Namun, ia belum menjelaskan apakah ada prosedur refund bagi yang ingin membatalkannya.

Pengumuman konser Liam di Jakarta sudah ramai sejak pertengahan Mei lalu. Promotor Nada Promotama mengumumkannya melalui akun media sosial mereka. Tiket dijual sejak awal Juni.

Gallagher memang sedang dalam tur konser Asia. Sebelumnya telah diumumkan bahwa ia akan menyambangi Manila, Filipina pada 14 Agustus. Selanjutnya, ia akan terbang ke Chiba dan Osaka, Jepang untuk gelaran Summer Sonic Festival 2017 pada 18-19 Agustus.

Belum ada pengumuman resmi apakah perjalannya ke Filipina dan Jepang tetap digelar.

 

Source