JOLIE MENJADI IBU RUMAH TANGGA SETELAH BERCERAI
Thursday, 27 July 2017
JOLIE MENJADI IBU RUMAH TANGGA SETELAH BERCERAI

Angelina Jolie akhirnya buka suara pasca cerai dari Brad Pitt. Jolie mengakui mengalami banyak masa sulit saat berpisah dari Pitt dan kini ia lebih fokus menjadi ibu rumah tangga seutuhnya.

Aktris 42 tahun tersebut cerai dari Pitt pada September lalu dengan alasan perbedaan yang tak dapat disatukan. Ia juga menyalahkan Pitt telah memukul putra mereka dalam sebuah penerbangan dari Perancis ke Los Angeles.

Keduanya juga sempat berebut hak asuh anak-anak mereka, Maddox (15), Pax (13), Zahara (12), Shiloh (11), dan si kembar Vivienne juga Knox (9). 

“Kondisi ini telah menjadi momen tersulit, dan kami hanya ingin menyudahinya,” kata Jolie.

Jolie rela membeli rumah seharga US$25 juta berisi enam kamar tidur dan 10 kamar mandi serta dekat dengan Pitt guna mempermudah aktor 53 tahun tersebut bertemu anak-anaknya.

Bintang Lara Croft: Tomb Raider itu juga mengakui fokus dia kini adalah menjadi ibu rumah tangga setelah perpisahannya dengan Pitt. 

“Saya hanya menginginkan membuat sarapan yang layak dan menjaga rumah. Itulah passion saya. Dan atas permintaan anak-anak saya, saya mengambil kursus memasak,” kata Jolie.

“Saya telah mencoba selama sembilan bulan untuk benar-benar menjadi ibu rumah tangga dan mengambil kotoran anjing serta mencuci piring juga membacakan cerita sebelum tidur. Dan saya semakin menjadi lebih baik dalam hal tersebut,” lanjutnya.

Jolie mengakui sempat diledek oleh Knox tentang kehidupannya yang kini bak orang normal pada umumnya. Namun Jolie membalas ledekan tersebut, “Siapa bilang ingin normal? Kita tidak normal, jangan pernah jadi normal,”

Dalam wawancara itu, Jolie mengakui bahwa keinginan terbesarnya adalah menjaga anak-anak.

“Saya tidak ingin anak-anak saya mengkhawatirkan saya, saya pikir sangat penting untuk menangis jauh dari hadapan anak-anak,”

Di sisi lain, Jolie mengakui sempat mengalami sejumlah masalah kesehatan setelah menjadi orang tua tunggal. Setelah menjalani pengangkatan indung telur guna mencegah kanker yang pernah merenggut ibu, nenek, dan bibinya, Jolie mengakui pernah kena Bell’s palsy.

Bell’s palsy merupakan kelumpuhan saraf wajah akibat peradangan dan pembengkakan saraf yang mengendalikan otot pada salah satu sisi wajah, sehingga mengakibatkan perubahan bentuk pada salah satu sisi wajah.

Namun Angelina Jolie kini mengaku sudah sembuh setelah menjalani terapi akupuntur.

 

Source