GANDENGAN BARU BRITNEY SPEARS ASAL IRAN
Tuesday, 01 August 2017
GANDENGAN BARU BRITNEY SPEARS ASAL IRAN

Britney Spears akhirnya mendeklarasikan hubungannya dengan model asal Iran, Sam Asghari. Ia buka-bukaan soal hubungannya dengan Asghari lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

Pelantun Toxic itu memamerkan kemesraannya dengan Asghari dalam sebuah video yang sudah diberi filter. Dalam video itu, Spears dan Asghari tampak menikmati sebuah lagu yang membuat mereka menari dengan menggoyangkan kepala dan tangan.

"Saya buruk dalam melakukan ini. Saya tidak bisa melakukannya," kata Spears dalam video itu sambil tertawa. 

Sedangkan Asghari yang berprofesi sebagai personal trainer (PT) itu hanya tertawa melihat tingkah kekasihnya itu.

"Saya dan pacar saya @samasghari," tulis penyanyi berusia 35 tahun itu.

Asghari juga mengunggah video yang sama dengan Spears. Dia hanya mengubah keterangan video tersebut.

"Senyumannya membuat saya gila @britneyspears," tulis Asghari.

Unggahan Spears dan pujaan hatinya itu disambut baik oleh para penggemar di kolom komentar. Mereka menyatakan turut senang melihat sang idola bahagia.

Meski baru mengakui resmi menjalin cinta, kedekatan Spears dengan Asghari sudah terendus sejak akhir 2016 lalu. Mereka dekat sejak Asghari menjadi bintang video klip Spears dalam lagu Slumber Party. Di video klip itu keduanya berakting sebagai pasangan.

Sejak saat itu Spears kerap kedapatan bersama Asghari dalam berbagai aktivitas di berbagai negara, seperti Jepang dan Taiwan.

Asghari merupakan pria asal Iran yang saat ini masih berusia 24 tahun. Selain berprofesi sebagai personal trainer, Asghari juga merupakan model yang juga pernah membintangi video klip Fifth Harmony, Work From Home.

 

Source