King Kong vs Godzilla? Film Ini Akan Ungkap Siapa Pemenangnya
Monday, 21 August 2017
King Kong vs Godzilla? Film Ini Akan Ungkap Siapa Pemenangnya

Siapa yang akan menang jika Godzilla bertarung dengan Kong? Hingga saat ini jawaban tersebut masih tanda tanya, dan diharapkan film King Kong vs. Godzilla dapat menjawabnya.

Sutradara Adam Wingard yang akan mengarahkan pertarungan dua makhluk besar itu menyatakan akan memberikan jawaban dalam filmnya. Dia mengakui jika banyak penonton yang penasaran siapa yang terkuat di antara dua makhluk tersebut.

"Saya ingin ada pemenang. Film aslinya (King Kong vs. Godzilla tahun 1962) sangat menyenangkan, tapi Anda merasa sedikit kecewa karena film tersebut tidak mengambil sikap pasti," kata pengarah The Guest.

Wingarad menjelaskan jika menginginkan rasa penasaran penonton yang sudah lama ada terjawab ketika menonton film yang akan tayang 22 Mei 2020. Dengan mengetahui siapa yang terkuat, penonton pun akan lebih merasa puas dan tidak terus-menerus dihantui rasa penasaran.

"Orang-orang masih berdebat sekarang yang menang di film orisinil itu, lho. Jadi, saya ingin orang menjauh dari film ini merasa seperti, oke, ada pemenangnya," kata sutradara You're Next.

Wingard juga menceritakan tentang kunjungannya baru-baru ini ke Atlanta, set pembuat film arahan Michael Doughterty Godzilla: King of the Monster. Dia menyatakan jika latar tempat film tersebut sangat mengagumkan terlepasa dari anggaran yang telah disiapkan untuk pembuatan film itu.

Setelah puasa melihat sendiri pengambilan gambarnya, Wingard merasa puas dan yakin film tersebut akan menjadi besar. Apalagi sutradara dinilai bisa mengarahkan dengan tepat dan bisa menangkap setiap kengerian yang ingin ditunjukkan.

 

Source