2 BULAN SETELAH MELAHIRKAN, ISTRI GEORGE CLOONEY SUDAH TERLIHAT RAMPING
Tuesday, 22 August 2017
2 BULAN SETELAH MELAHIRKAN, ISTRI GEORGE CLOONEY SUDAH TERLIHAT RAMPING

Istri George Clooney, Amal Alamuddin, melahirkan sepasang anak kembar pada 6 Juni 2017. Belum tiga bulan melahirkan, tubuh wanita berdarah Lebanon itu kembali langsing.

George Clooney (56) dan Amal (39) terlihat tengah berjalan sambil bergandengan di sebuah jalan di Como, sebuah kota di selatan Italia. Pasangan yang menikah pada 7 Agustus 2014 itu baru saja sama-sama bermain tennis.

Amal terlihat cantik mengenakan tank top berwarna hitam, rok mini hitam dan topi. Sedangkan George Clooney yang beruban terlihat sangat lelah. Meski berkeringat, Amal terlihat memesona. 

Meski memiliki sepasang anak kembar, George dan Amal sepertinya tak terganggu dengan mereka. Pasangan ini tetap bisa menikmati waktu-waktu untuk mereka berdua.

Usai berolahraga pagi, di malam harinya George dan Amal terlihat bersama di sebuah kafe. Kali ini Amal juga terlihat memesona mengenakan gaun berwarna hijau yang cantik. Sementara, George Clooney mengenakan kemeja berwarna hitam lengan pendek dan celana denim.

George Clooney dan Amal tiba di Como sejak sekitar seminggu lalu. Tak cuma berdua, mereka membawa serta anak kembar mereka, Ella dan Alexander. Ibu Amal, Baria, juga ikut serta dalam liburan tersebut.

Como merupakan kota yang sangat disukai George Clooney dan sudah sejak beberapa tahun ia memiliki rumah di kota yang terkenal dengan danaunya yang indah. Bahkan kabarnya, George Clooney dan Amal berencana pindah ke Como dengan alasan keamanan.

 

Source