FILM JOKER AND HARLEY QUINN SEGERA DIBUAT
Thursday, 24 August 2017
FILM JOKER AND HARLEY QUINN SEGERA DIBUAT

Kabar bahagia untuk pendukung Joker dan Harley Quinn yang merasa belum puas melihat mereka di Suicide Squad. Warner Bros dan DC Extended Universe (DCEU) memutuskan untuk membuat film solo tentang keduanya dalam Joker and Harley Quinn.

Jared Leto dan Margot Robbie telah dipercaya untuk kembali karakter Joker dan Harley Quinn. Keduanya pertama kali memerankan karakter dua penjahat tersebut di Suicide Squad tahun lalu.

Menurut sumber yang merupakan orang dalam, Joker and Harley Quinn ditargetkan untuk tayang setelah Suicide Squad 2. Sekuel Suicide Squad itu sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan dan mencari sutradara.

Walau masih menunggu Suicide Squad 2, tapi Warner Bros dan DCEU kabarnya bergerak cepat untuk menyelesaikan Joker and Harley Quinn. Hal ini karena para pemain sudah memiliki kontrak kerja lain.

Dari segi cerita, film ini akan memperlihatkan cerita cinta kriminal antara Joker dan Harley Quinn. Di tengah kegemaran keduanya melakukan pembunuhan, benih-benih cinta tumbuh di antara Joker dan Harley Quinn.

Saat ini Warner Bros dan DCEU tengah dalam tahap negosiasi dengan Glenn Ficarra dan John Requa. Dua sutradara Crazy, Stupid, Love ini diharapkan bisa menyutradarai dan menulis skenario untuk Joker and Harley Quinn.

Joker dan Harley Quinn bukan menjadi satu-satunya proyek Warner Bros dan DC yang akan memakai sosok Joker sebagai tokoh utama. Selain film ini, Warner Bros dan DC dengan bendera barunya akan membuat film stand-aloneJoker yang kabarnya akan memakai aktor lebih muda, bukan Jared Leto.

Bendera baru Warner Bros ini sekaligus mengizinkan tim untuk menggandeng sejumlah aktor berbeda untuk memerankan satu karakter yang sama. Dengan panji barunya, Warner Bros diizinkan untuk mengeksplorasi DC Universe dimana setiap film tak harus berhubungan atau termasuk dalam bagian DCEU.

Karena itu bukan hal mustahil bari Warner membuat dua film sekaligus yang berpusat pada Joker di saat bersamaan dengan pemain yang berbeda. Karakter Joker sendiri sudah diperankan oleh banyak aktor selama ini. Sebelum Jared Leto, sudah ada Cesar Romero, Jack Nicholson, dan Heath Ledger yang berlakon sebagai sang Clown Prince of Crime. Belum lagi Mark Hamill yang bertindak sebagai pengisi suara karakter Joker di Batman: The Animated Series.

 

Source