U2 KIRIM SURAT MISTERIUS KEPADA PENGGEMAR
Thursday, 24 August 2017
U2 KIRIM SURAT MISTERIUS KEPADA PENGGEMAR

Bukan hanya Taylor Swift yang belakangan membuat teka-teki soal dugaan perilisan musik barunya. Band rock asal Irlandia U2 pun mengirimkan surat misterius ke penggemar mereka.

Seorang penggemar menemukan surat kejutan dari band yang tampaknya sedang mempromosikan lagu baru mereka. Surat tersebut mencakup sebuah paragraf tentang Songs of Innocence and Experience karya William Blake.

Itu sendiri adalah koleksi puisi yang menginspirasi judul album U2 pada 2014 Songs of Innocence dan yang akan datang, Songs of Experience.

Namun sebagian besar surat itu ditutup oleh siluet sepasang orang yang bergandengan tangan. Diduga itu merupakan putra Bono sang vokalis dan putri The Edge sang gitaris.

Siluet itu tidak hitam penuh. Ada lubang-lubang kecil yang menyisakan sepotong kata, dan ketika disambung terbaca, “Blackout … It's clear who you are will appear … U2.com.” Di bagian bawahnya ada kalimat “U2 will announce… on …” yang juga dapat coretan hitam.

Keberadaan surat itu membuat seorang penggemar kebingungan. Ia pun mengunggahnya ke akun Twitter, sekaligus bertanya apakah ada penggemar lain yang mendapatkannya.

"Benar-benar aneh surat hari ini. Pasti dari klub penggemar @u2. Sangat keren sampai mereka melakukan ini!" tulisnya. Ia menambahkan, "Adakah penggemar #U2 lain yang mendapat surat ini di kotak surat mereka hari ini? @U2 @atu2 @U2start @u2songs @u2gigs.”

U2 sendiri saat ini dikabarkan masih dalam masa rehat sebelum memulai kembali tur perayaan album Joshua Tree di Amerika Utara. Tur itu dilakukan untuk memperingati 30 tahun album Joshua Tree dan band itu akan kembali memulai pertunjukan bersama Beck pada September mendatang.

Sementara itu, kelanjutan album U2, Songs of Experience disebutkan telah selesai digarap sejak 2016. Namun band ini memutuskan menunda perilisannya untuk melihat hasil pemilihan Presiden AS 2016, sekaligus meninjau ulang apakah album sesuai dengan yang ingin mereka sampaikan.

 

Source