GEORGE CLOONEY DAN AMAL MENGAKU CUKUP 2 ANAK
Monday, 11 September 2017
GEORGE CLOONEY DAN AMAL MENGAKU CUKUP 2 ANAK

George Clooney dan sang istri Amal Alamuddin tidak berniat menambah anak. Mereka baru saja melahirkan anak kembar pada awal pekan ini.

Itu disampaikan langsung oleh Amal saat diwawancara secara diam-diam oleh The Hollywood Reporter, yang kemudian diberitakan Reuters.

Saat itu sang reporter bertanya apakah Amal ingin menambah anak lagi. Responsnya, kata reporter itu, adalah gelengan kepala kuat.

"Saya sudah 39 tahun. Yang ini saja saya sudah terlambat [punya anak]," ujar sang pengacara hak-hak kemanusiaan itu.

Lahirnya si kembar di keluarga Clooney menjadi banyak perbincangan media, namun salah satu pasangan tersohor di Hollywood itu memilih merahasiakan kelahirannya.

Setelah berita lahirnya mereka tercium media, Clooney menuturkan bahwa bayi-bayinya mirip sang istri.

Ia sendiri kini tengah menikmati kesibukannya menjadi seorang ayah. Clooney bahkan dengan bangga menyebut dirinya ahli mengganti popok.

"Hal pertama yang Anda pikirkan [ketika menjadi ayah] adalah, 'Saya harap saya tidak mengacaukan ini,'" tuturnya.

"Saya sekarang adalah pria pengganti popok yang hebat, saya tidak tahu saya akan bisa jadi seperti itu," lanjutnya sembari berseloroh.

Kini yang ada di pikiran Clooney hanyalah tanggung jawab untuk membuat keluarga dan anak-anaknya bahagia.

"Saya ingin mereka punya selera humor. Saya ingin mereka tertarik pada banyak hal. Saya ingin mereka bersimpati atas kondisi orang lain. Karena itulah kuncinya, Anda harus punya empati," ujarnya mengungkapkan.

Clooney menikah dengan Amal pada 2014. Itu terjadi setelah ia menegaskan dirinya tak mau lagi menikah. Sebelumnya, Clooney pernah gagal membina rumah tangga bersama Talia Balsam, 1989 sampai 1993.

Usai itu, Clooney nyaris tak pernah membuat komitmen serius. Sampai akhirnya ia bertemu Amal.

 

Source