SELENA GOMEZ AKAN DIAJAK MENJADI JURI AMERICAN IDOL
Friday, 22 September 2017
SELENA GOMEZ AKAN DIAJAK MENJADI JURI AMERICAN IDOL

Setelah sempat mengusulkan Kim Kadarshian untuk menjadi juri di American Idol, kali ini produser dari ajang pencarian bakat itu dikabarkan ingin mengajak Selena Gomez.

Pertanyaan soal siapa sandingan Katy Perry, juri baru di ajang itu, terus menggelayut di benak masyarakat. Sebuah laporan pun mengungkapkan bahwa Gomez ditawari untuk menjadi juri dalam program tersebut, mendampingi seniornya, Perry.

"Produser berpikir Selena akan hebat jika bergabung dalam panel juri, karena dia akan membawa generasi muda untuk mengerek rating,” sebut salah satu sumber.

Apalagi Gomez merupakan sosok yang banyak disukai. Pengikutnya di Instagram saja bejibun, meski sang mantan kekasih Justin Bieber sempat vakum beberapa bulan karena depresi.

Ia bahkan menjadi selebriti dengan pengikut terbanyak di Instagram, mencapai 127 juta.

Gomez juga belakangan kerap menjadi pembicaraan sebagai inspirasi. Maka, ia diyakini akan memberi dampak baik pada ajang pencarian bakat yang sempat vakum setahun itu.

"Ia akan dianggap sebagai juri yang baik, dan mereka juga akan suka jika Selena bergabung karena ia memiliki dampak lewat media sosialnya," ujar sumber yang sama.

American Idol dikabarkan telah membuat proposal untuk Gomez dan memintanya bergabung sebagai juri pada pertengahan Oktober mendatang.

Di satu sisi, American Idol memang sedang fokus mencari juri yang memiliki dampak media sosial yang kuat. Karena itulah sebelumnya Ryan Seacrest mengusulkan Kim bergabung.

Sebelum mengusulkan Kim dan Gomez, American Idol juga sempat mengajak Lionel Richie, Charlie Puth, Luke Bryan, dan Keith Urban untuk bergabung sebagai juri.

Namun, Keith mengatakan dirinya enggan untuk kembali dalam ajang pencarian bakat tersebut. Padahal Perry yang sudah resmi menjadi juri mengatakan ia lebih suka Richie dan Puth yang menemaninya di meja juri untuk mengomentari kontestan yang unjuk gigi di panggung.

 

Source