BOB TUTUPOLY AKAN KELUARKAN ALBUM TERBARU DI USIA 77 TAHUN
Friday, 22 September 2017
BOB TUTUPOLY AKAN KELUARKAN ALBUM TERBARU DI USIA 77 TAHUN

Siapa yang tidak mengenal penyanyi kenamaan Bob Tutupoly, berkat suara khas nan merdu, pria 77 tahun ini dikenal publik pada masanya. Sebut saja dengan tembang lawasnya yang berjudul Tiada Maaf Bagimu yang berhasil mengkuhkuhkan namanya menjadi penyanyi papan atas Tanah Air. Dan kabar terbaru dari pria kelahiran Surabaya ini, akan mengeluarkan sebuah album baru.

Hal itu diungkapkan Bob ketika menghadiri acara pressconf Synchronize Fest 2017. Bahkan album terbarunya kali ini menjadi rangkaian lagu-lagu terbaiknya pada masa 40 tahun yang lalu.

"Ada (album) baru, tapi belum mau keluar. The best dari aku. Dari mulai 40 tahun yang lalu sampai dengan sekarang," ungkap Bob Tutupoly saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Sementara itu, ketika ditanya soal tanggal rilis dari album barunya tersebut. Pemilik nama asli Bobby Willem Tutupoly masih enggan untuk membocorkannya. Bahkan ia berseloroh bahwa masih harus menanyakan pada produser. 

"Belum tahu (tanggal rilisnya). Nanti harus ditanya produsernya," sambungnya.

Selain itu, diakuinya bahwa proses pengerjaan album terbarunya tersebut sudah rampung. Kini, dirinya hanya tinggal menunggu waktu soal tanggal perilisan album itu. Kendati demikian, dirinya juga saat ini disibukkan dengan aktivitas menemani cucu bermain. Wajar saja l, diusianya yang kini telah menginjak 77 tahun, tidak ada salah bagi Bob Tutupoly untuk menyiapkan waktu bersama cucu.

Sebagai informasi, Bob Tutupoly juga diketahui tampil dalam ajang musik kenamaan Synchronize Fest 2017. Dalam acara itu, Bob Tutupoly akan membawakan hits-hits lagu terbaiknya. Penasaran lagu apa yang akan dibawakan Bob Tutupoly? Kita saksikan saja dalam Synchronize Fest 2017. 

"Sudah selesai (albumnya). Tinggal tunggu waktu (rilis) aja," katanya.

"(Kegiatannya) Main sama cucu," tandasnya.

 

Source