ACHA SEPTRIASA GERAM ADA AKUN PALSU DENGAN FOTO DAN NAMA ANAKNYA
Tuesday, 26 September 2017
ACHA SEPTRIASA GERAM ADA AKUN PALSU DENGAN FOTO DAN NAMA ANAKNYA

Acha Septriasa meradang karena ada pihak tak bertanggung jawab yang sudah lancang mencatut nama juga foto sang putri di media sosial. Ada beberapa akun yang slaah satunya adalah @bridgiakalinakharisma yang mengaku sebagai akun Instagram putri pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma yang lahir pada 20 September kemarin.

Acha menghimbau kepada netizen untuk tidak mengikuti akun tersebut. Ia tampak marah dalam caption foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, @septriasaacha .

"Account ini PALSU . FAKE . DO NOT FOLLOW THIS ACCOUNT. Jangan follow account ini," tulisnya.

(foto: Instagram/@septriasaacha)

Acha diketahui resmi menjadi seorang Ibu setelah berjuang selama 28 jam untuk melahirkan secara normal di Royal Hospital for Women, Sydney, New South Wales, Australia. Ia bahkan harus rela bolak balik ke rumah sakit sampai pihak medis mengijinkannya untuk tinggal setelah bukaan ketujuh.

Kini beberapa akun yang mengatasnamakan sang putri tentu membuatnya marah dan tidak terima. Ribuan orang bahkan telah mengikuti akun tersebut tentu saja dengan harapan agar bisa mengetahu aktivitas bayi yang diberi nama Bridga Kalina Kharisma.

Ini bukan menjadi kali pertama hal tak mengenakkan yang dialami selebriti Tanah Air berkaitan dengan akun palsu anak-anak mereka. Sebelumnya, Alice Norin juga sempat mengalami hal yang sama beberapa hari setelah anaknya lahir.

Sementara itu, beberapa artis memang memilih untuk membuatkan akun pribadi khusus anak mereka. Sebut saja pasangan Glenn Alinskie- Chelsea Olivia, Zaskia Adya Mecca-Hanung Bramantyo, dan masih banyak lagi.

 

 

source